Lebih Stylish dan Mewah, Honda Brio 2024 Siap Rajai Mobil City Car di Tanah Air

Lebih Stylish dan Mewah, Honda Brio 2024 Siap Rajai Mobil City Car di Tanah Air

Review Honda Brio 2024--

RADAR TEGAL - Honda Brio 2024 hadir untuk memberikan persaingan di segmen mobil city car. Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya.

Kami akan memberikan review Honda Brio 2024 yang dapat Anda pertimbangkan untuk menemani mudik lebaran tahun ini. apalagi mobil ini memberikan banyak perubahan yang membuat pasarnya semakin ramai.

Dengan tampilan yang lebih modern dan agresif membuat calon konsumen langsung jatuh hati melihatnya. namun tidak hanya pada tampilannya saja, melainkan performa Honda Brio 2024 juga lebih gahar daripada generasi sebelumnya.

Langsung saja, simak review Honda Brio 2024 yang dapat Anda miliki di Tahun ini jelang mudik lebaran sebagi berikut.

BACA JUGA: Harga dan Tips Memilih Honda Brio Bekas 2024, Seken Bukan Berarti Gak Bisa Gaya

Spesifikasi lengkap Honda Brio 2024

Pada bagian depannya, pengendara akan langsung disuguhkan dengan grill depan yang mengusung emblem RS terbaru, hal inilah yang membuat New Honda Brio 2024 terlihat semakin sporty yang begitu kuat. 

Sementara itu, konsep solid wing facenya, berhasil menciptakan sebuah karakter yang terlihat dinamis, dan sayang kalau diabaikan begitu saja.

Selain itu, pada bagian perlampuannya, baik lampu depan ataupun lampu belakangnya pun sudah diperbarui, yaitu dengan desainnya yang terlihat semakin tajam serta modern, dan menjadikannya terlihat lebih mempertegas ciri khasnya.

Ada beberapa fitur canggih yang sudah disematkan pada mobil ini, dan ini menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh New Honda Brio 2024 kepada para calon konsumen mereka.

BACA JUGA: Stylish dan Canggih, Honda Brio RS CVT 2024 Jadi Raja Jalanan Perkotaan

Adapun fitur-fitur canggih tersebut diantaranya seperti, Honda Sensing, sistem keselamatan tingkat lanjut, dan juga berbagai fitur-fitur lain. 

Beberapa diantaranya seperti Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Automatic Emergency Braking, Lane Depature Warning dan juga Road Departure Mitigation.

Sementara itu, sistem pendingin udara digitalnya, mampu memberikan presisi dan juga kemudahan, sedangkan kehadiran layar sentuh berukuran 7 inci touchscreen display auto, mampu memberikan beragam fitur hiburan dan juga informasi.

Sumber: