Pledis Entertainment Umumkan Hwang Min Hyun Wamil 21 Maret 2024, Hwangdo Syok dan Nangis

Pledis Entertainment Umumkan Hwang Min Hyun Wamil 21 Maret 2024, Hwangdo Syok dan Nangis

Hwang Min Hyun Jalani Wajib Militer pada 21 Maret 2024-Tangkapan Layar Weverse Hwang Min Hyun-

RADAR TEGAL - Pada Kamis 29 Februari 2024, Pledis Entertainment mendadak umumkan pendaftaran Hwang Min Hyun untuk menjalani wajib militer atau wamil. Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Hwang Min Hyun akan mulai memenuhi kewajiban dinas militernya bulan depan.

Lewat aplikasi Weverse, Agensi Hwang Min Hyun mengabarkan informasi penting tentang agenda militer sang artis itu.

"Halo, Ini adalah Pledis Entertainment Kami ingin berbagi berita tentang wajib militer HWANG MIN HYUN yang akan datang, yang dijadwalkan yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024. Tidak akan ada event resmi di hari tersebut," tulisnya.

"Kami dengan rendah hati meminta fans untuk tidak mendatangi lokasi upacara penyambutan atau mengunjungi lokasi wajib militer sang artis. Kirimkan pesan hangat dan dukungan kalian kepada Hwang Minhyun lewat Weverse. Kami juga meminta untuk terus memberikan dukungan dan cinta kepada artis kami. Mohon doakan agar dia tetap selamat dan sehat sampai kembali. Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan Hwang Minhyun selama proses ini. Terima kasih."

BACA JUGA: Comeback Bulan Depan dengan Rilis Digital Single, Hwang Min Hyun Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Hwangdo

Sebelumnya media Korea Selatan STARNEWS menulis, Hwang Minhyun akan memulai pelatihan dasar militer. Selama beberapa pekan dia akan menghabiskan waktu di tempat pelatihan untuk menerima training basic.

Menurut liputan eksklusif media Star News hari ini, Pria tampan kelahiran 9 Agustus 1995 itu akan memasuki pusat pelatihan pada tanggal 21 Maret dan memenuhi kewajiban dinas militernya setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer di bidang militer sebagai Agen Pelayan Publik hingga 20 Desember 2025.

Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh manajemen Pledis Entertainment. Namun Agensi belum memberikan penjelasan detail soal alasan tugas wajib militer Minhyun Sebagai Agen Pelayan Publik saat bertugas nanti.

Sontak dengan informasi yang secara tiba-tiba itu membuat penggemar sedih dan syok, cuitan tangis dan ungkapan kesedihan Hwangdo dengan tagar #HWANGMINHYUN berseliweran di jagat sosial media karena kaget terlalu cepat untuk Hwang Min Hyun mendaftar wajib militer dibulan depan.

BACA JUGA: Single Digital Hwang Min Hyun Rilis 13 Maret 2024, Lullaby Hadirkan Poster Pemandangan Dini Hari di Halte Bus

Dengan usia Korea Selatan (30) atau usia internasional (29) sudah waktunya buat Hwang Minhyun menjalankan tugas negara. Mantan member boyband NU'EST dan Wanna One yang kini sibuk berkarier solo itu mengumumkan secara resmi tanggal wajib militernya secara tiba-tiba.

Sementara itu, sebelum menjalani Wajib Militer Hwang Min Hyun akan berjumpa dengan Hwangdo dalam Fan Meeting bertajuk The Peach Garden yang akan diselenggarakan tanggal 8 hingga 10 Maret di Shinhan Card Artium, COEX Gangnam-gu Seoul, Korea Selatan.

Fanmeeting tersebut dipastikan penuh dengan suasana haru yang menyentuh karena menjadi perpisahan Hwang Min Hyun kepada Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun), sekaligus tertuang dalam single digital baru Lullaby yang bakal dirilis pada 13 Maret 2024 menjadi hadiah spesial untuk Hwangdo. 

Demikianlah informasi mengenai kabar wajib militer atau wamil artis Korea Selatan Hwang Min Hyun. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: