Cuma Modal Kuota, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaru 2024

Cuma Modal Kuota, Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbaru 2024

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang terbukti membayar --Freepik

RADAR TEGAL - Biasanya ada aplikasi yang diharuskan mengundang teman supaya mendapatkan uang. Tapi kini adalah loh aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang mesti Anda coba.

 

Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman Anda hanya perlu modal hp dan kuota saja. Selain itu bisa dilakukan kapan pun yang Anda sukai.

 

Dengan adanya aplikasi penghasil uang tanpa undang teman. Tentunya ini kesempatan bagus buat Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan.

 

Berikut ini daftar aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terjamin dan Asli, Bisa Dicairkan Setiap Hari dengan Limit Rp200 Ribu

1.Toloka

 

Pertama aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ada Toloka yang memang terbukti membayar. Aplikasi yang identik berwarna oranye ini sudah didownload sebanyak 10 juta lebih oleh penggunanya.

 

Cara menghasilkan uang dari aplikasi Toloka cukup mudah yakni Anda cukup menyelesaikan beberapa misi yang diberikan. Akan tetapi jika kita lihat menurut review penggunanya yang mengaku kesulitan menyelesaikan tugas dan mengumpulkan uang yang sudah dikumpulkan.

 

Hal ini disebabkan Toloka menghilangkan opsi Paypal untuk menarik uang yang akan didapatkan dari menyelesaikan tugas tersebut.

 

2. Snack Video

 

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yah dan memang cukup terpopuler di Indonesia.  Aplikasi yang identik berwarna hitam kuning ini telah didownload 100 juta lebih oleh penggunanya.

BACA JUGA: Daftar Aplikasi Penghasil Cuan Bisa Dicairkan Pakai DANA, Boleh Ditabung untuk Lebaran

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video caranya mudah yakni Anda cukup menonton video, bermain game untuk mendapatkan koin.

 

Untuk jumlah koin yang didapat ini berbeda sesuai berbagai macam misi tersebut dan dapat ditukarkan dengan saldo Dana dengan minimal penukaran Rp50.000. Snack Vidio juga terbukti membayar para penggunanya jika menyelesaikan misi harian maupun menonton video.

 

3. TikTok

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Yaps TikTok saat ini menjadi aplikasi populer yang digandrungi masyarakat dari anak-anak sampai orang dewasa. Aplikasi TikTok sudah 500 juta lebih di download penggunanya dan mendapatkan rating sebesar 4,3 bintang.

 

Tapi tahukah kamu kalau TikTok saat ini banyak video menarik dan bisa menghasilkan uang juga loh.Kamu mau tau caranya? Jadi kamu cukup membuat video semenarik maupun yang kreatif nantinya mungkin bisa saja di endorsment oleh produk tertentu.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Nonton Video YouTube, Dibayar Tiap Menit Loh!

Selain itu kamu juga dapat melakukan live dan biasanya menerima gift dari penggemar yang bisa ditukar dengan saldo.

 

4. Jadi Duit

 

Jadi Duit sudah 1 juta lebih di download oleh penggunanya. Seperti namanya aplikasi yang satu ini memang terbukti menghasilkan uang.

 

Aplikasi Jadi Duit ini mengajak Anda untuk menyelesaikan misi- misi berhadiah poin yang nantinya bisa ditukar dalam bentuk uang maupun voucher. Tak hanya itu saja, aplikasi Jadi Duit bisa dicairkan langsung ke rekening bank lokal maupun e-wallet seperti saldo Dana, OVO, LinkAja dan Gopay. 

 

5. Baca Plus

 

Untuk terakhir aplikasi penghasil uang tanpa undang teman ada Baca Plus yang mesti Anda coba. Bagi Anda yang suka membaca ini kesempatan bagus karena aplikasi Baca Plus terbukti menghasilkan uang.

 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Survei Penghasil Uang 2024, Hitungan Detik Cuan Langsung Cair

 

Nantinya saat kamu membaca artikel di dalam aplikasi Baca Plus akan mendapatkan poin. Nah poin tersebut bisa langsung kamu tukarkan dengan uang tunai melalui dompet digital seperti OVO, Dana maupun Gopay.

 

Itulah dia guys beberapa aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang mesti Anda coba. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: