7 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Nonton Video YouTube, Dibayar Tiap Menit Loh!

7 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Nonton Video YouTube, Dibayar Tiap Menit Loh!

7 aplikasi penghasil uang cuma nonton video YouTube-freepik-

RADAR TEGAL – Ada 7 aplikasi penghasil uang cuma nonton video YouTube sudah bisa mendapatkan penghasilan. Anda bisa gunakan smartphone saja untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah lewat menonton sejumlah video.

Aplikasi penghasil uang nonton video YouTube ini bisa jadi alternatif Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan, disela-sela waktu senggang. Apalagi tugasnya hanya menonton video yang bisa memberikan hiburan untuk Anda.

Rekomendasi aplikasi penghasil uang nonton video YouTube ini sudah legal dan cukup populer. Jadi, Anda bisa manfaatkan dengan baik beberapa platform ini karena terbukti membayar.

Berikut 7 aplikasi penghasil uang cuma nonton video YouTube yang bisa Anda coba. Simak daftarnya di bawah sampai akhir. 

Daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang nonton YouTube di bawah ini bisa Anda unduh aplikasinya secara gratis. Namun, masing-masing platform harus daftar akun lebih dulu, kemudian baru bisa digunakan untuk mengumpulkan uangnya.

BACA JUGA : 5 Situs Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman dan Iklan, Bisa Tingkatkan Ilmu Juga Loh

1. VidNow

Aplikasi terbukti membayar uang lewat nonton video pertama yaitu VidNow. Selain menonton video, ada beberapa tugas yang bisa Anda selesaikan agar mendapatkan koin.

Nantinya koin tersebut bisa ditukarkan ke saldo e-wallet seperti DANA. Anda bisa mendapatkan uang disini mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu.

2. Paid2YouTube

Aplikasi penghasil uang nyata dan resmi yang bisa Anda coba selanjutnya ini akan memberikan imbalan berupa dollar tiap menitnya. Konsepnya mirip dengan aplikasi VidNow tadi.

Anda bisa menonton video, subscribe, memberi komentar pada suatu video, dan sebagainya. Semakin rajin Anda aktif di aplikasi ini, tentu imbalannya juga akan semakin tinggi diberikan, mulai dari 0,001 dollar sampai 0,005 dollar AS untuk tiap video.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Tercepat dan Terbukti Membayar, Modal HP Bisa Cuan

3. You Cubez

Sumber: