7 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Cair Rp 500 Ribu Tiap Hari Hanya dengan Menonton Video

7 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Cair Rp 500 Ribu Tiap Hari Hanya dengan Menonton Video

--

Meskipun begitu, pengguna masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat aplikasi ini.

Beberapa cara bisa digunakan seperti live streaming, nantinya para penggemar akan memberi hadiah yang bisa ditukarkan dengan uang.

Apabila pengguna sudah memiliki banyak pengikut, bisa mempromosikan produk atau layanan lewat akun mereka.

Penghasilan yang akan didapatkan juga lumayan dengan memanfaatkan platform ini jika dilakukan secara konsisten.

BACA JUGA:24 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi, Langsung Cair ke Saldo DANA sebagai Tambahan Penghasilan

3. Neobank

Neobank merupakan aplikasi seluler yang beroprasi secara online. Aplikasi ini menawarkan beberapa pelayanan seperti untuk menyimpan uang, mentransfer, bahkan bisa untuk mendapatkan penghasilan.

Caranya cukup mudah, Anda hanya diberi tugas untuk mengajak orang lain agar mau menginstall dan mendaftar aplikasi ini. Kemudian apabila sudah dan memnuhi syarat, maka baik pengguna maupun orang yang direferensikan akan mendapatkan intensif.

Neobank juga menawarkan program cashback atau penghargaan bagi pengguna yang menggunakan debit dan berbelanja di toko tertentu. 

4. Cashzine

Anda bisa mendapatkan intensif dari aplikasi penghasil uang ini hanya dengan membaca berita dan artikel yang telah disediakan. Saat sudah menyelesaikan tugasnya, akan diberi imbalan berupa koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

Selain itu, terdapat program referal, artinya dengan mengundang orang lain untuk bergabung serta memberikan kode referalnya, maka akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Kegiatan ini bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang agar produktif dan mendapatkan penghasilan tambahan.

5. Buzzbreak

Aplikasi ini menawarkan cara mudah untuk mendapatkan uang, yaitu hanya dengan menonton video beragam seperti berita, kuliner, hingga hiburan lainnya. Jika sudah melakukan tugasnya beberapa lama, maka akan mendapatkan koin untuk ditukarkan dengan uang.

Sumber: