7 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Cair Rp 500 Ribu Tiap Hari Hanya dengan Menonton Video

7 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Cair Rp 500 Ribu Tiap Hari Hanya dengan Menonton Video

--

RADAR TEGAL - Pada era digital yang sudah canggih, telah membantu membuka banyak peluang dalam berbagai hal, termasuk dalam mendapatkan penghasilan. Adanya aplikasi penghasil uang bisa menjadi solusi yang bagus untuk dijadikan batu loncatan.

Beberapa dari pengalaman, aplikasi penghasil uang ada banyak jenisnya dan benar-benar bisa menghasilkan. Tugas yang diberikan juga berbagai macam, mulai dari mengisi kuisioner, menonton iklan, membaca artikel, dan lainnya.

Namu, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi terpercaya. Sebagai referensi, di bawah ini akan dibahas aplikasi penghasil uang untuk anda.

Berikut 7 aplikasi penghasil uang, sehari bisa dapat Rp 500 ribu langsung masuk saldo anda. Kira-kira ada game apa saja yah?

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Penghasil Uang Dana Tercepat 2024, Modal Kuota Dapet Cuan Sambil Rebahan

Aplikasi Penghasil Cuan

1. Snack Video

Aplikasi yang dikembangkan oleh Joyy Inc. ini memiliki beberapa keunggulan menarik yang bisa digunakan oleh pengguna seperti membuat, mengedit, dan berbagi video. 

Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan tambahan penghasilan, dengan cara membuat video menarik kemudian jika jumlah tayangan sudah mencapai kualifikasi, maka pengguna akan mendapatkan intensif.

Cara lain yaitu apabila ada penggemar yang memberikan hadiah, mendapatkan bonus dari program khusus, atau mempromosikan barang, maka pengguna juga akan mendapatkan intensifnya.

Ada cara yang lebih muda, yaitu hanya dengan menonton video. Nantinya anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Selama konsisten dalam melakukan beberapa cara di atas, anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang langsung masuk ke dompet digital. 

2. TikTok Lite

Aplikasi penghasil uang yang kedua ada tiktok lite, aplikasi ini merupakan versi ringannya dari tiktok utama.

Sumber: