Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo, Mesinnya Sama tapi Tawarkan Keunggulan Tersendiri

Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo, Mesinnya Sama tapi Tawarkan Keunggulan Tersendiri

Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo-astra-honda.com-

RADAR TEGAL – Ada sejumlah perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo yang harus Anda tahu. Meski keduanya sama-sama menggunakan mesin 160 cc, mereka memiliki keunggulannya tersendiri.

Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo ini tidak bisa jadi tolak ukur pasti untuk membeli kendaraan idaman. Hal ini kembali lagi dengan kebutuhan dan kegemaran masing-masing.

Ulasan perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo dinilai dari beberapa hal. Contohnya seperti performa, penampilan, sampai kenyamanannya.

Selengkapnya berikut perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo yang bisa Anda ketahui. Simak ulasannya sampai akhir artikel.

Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo

Perbedaan PCX 160 dan Stylo seringkali jadi perbincangan konsumen. Sebab, keduanya sama-sama merupakan motor unggulan Honda di pasaran saat ini. Terlebih keduanya memiliki kapasitas mesin yang sama, namun keunggulan yang berbeda.

BACA JUGA: 5 Perbandingan Honda PCX 160 vs Yamaha NMAX 155, Mana Lebih Unggul?

1. PCX 160 futuristik dengan performa handal

Jika Anda mencari skuter premium yang memadukan desain futuristik dan performa mesin handal, maka bisa pilih PCX 160. Ia memiliki kapasitas mesin 160 cc canggih, serta suspensi yang baik.

Anda akan dibawa berkendara dengan akselerasi mulus responsif. Adapun keunggulan Honda PCX 160 dibanding Stylo yaitu irit dalam konsumsi bahan bakar.

Hal ini berkat teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI yang canggih. Meski irit, daya dorong dari mesinnya tetap apik. 

Belum lagi adanya transmisi otomatis yang halus, sehingga Anda tidak perlu khawatir soal memindahkan gigi ketika berkendara. Adapun sejumlah fitur modern yang juga sudah dimiliki Honda PCX 160.

BACA JUGA: 5 Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

Mulai dari lampu LED, smart key, sampai panel instrumen yang sudah digital untuk menampilkan sejumlah informasi berkendara. Desainnya yang aerodinamis tidak hanya menambah kesan dari segi penampilan, namun juga berkontribusi untuk performanya.

Sumber: