Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo, Mesinnya Sama tapi Tawarkan Keunggulan Tersendiri

Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo, Mesinnya Sama tapi Tawarkan Keunggulan Tersendiri

Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo-astra-honda.com-

2. Stylo mengombinasikan daya dengan kinerja solid

Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo memang begitu menarik dan signifikan dibalik kesamaan mesin yang dimilikinya. Jika tadi PCX menawarkan desain futuristik dengan performa tangguh, Stylo memadukan antara gaya dan kinerja solid.

Stylo jadi salah satu alternatif skuter matic yang lebih terjangkau. Mesin yang dimilikinya sama dengan PCX 160, namun ia tetap bisa menawarkan kinerja solid untuk beragam kondisi berkendara.

Adapun hal yang membedakan antara PCX 160 dan Stylo, yaitu pada tuning mesin dan transmisinya yang memengaruhi akselerasi motor keseluruhan. Meski Stylo juga dibekali sejumlah fitur modern, namun dalam urusan kenyamanan mungkin kalah unggul.

BACA JUGA: Keunggulan Honda Beat 150 2024, Harga Ekonomis tapi Spek Gak Bikin Menangis

Perbedaan keunggulan Honda PCX 160 lebih nyaman dibanding Stylo. Selain itu, dalam urusan tampilan premium, Stylo mungkin juga kalah saing. 

Meski begitu, Honda Stylo tetap bisa memberikan kinerja baik serta gaya kekinian untuk Anda. Ia tetap bisa jadi salah satu pilihan menarik untuk dibeli di tahun ini.

Kesimpulan

Perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo memang begitu signifikan. PCX berfokus pada kinerja yang handal dengan tuning lebih agresif, serta akselerasi cepat. Sementara Stylo lebih berfokus pada kinerja solid dan gaya kekinian.

Ada juga hal yang harus dipertimbangkan antara Honda PCX 160 dan Stylo, yaitu soal kenyamanan berkendara. PCX berdesain lebih premium dengan fitur canggih seperti smart key dan layar instrumen digital.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 160 2024, Sepeda Motor yang Cocok dan Andal untuk Off Road

Sementara Honda Stylo lebih sederhana dibanding PCX 160, tetapi cocok dibawa berkendara di jalanan yang cukup padat. Selain itu, bentuk skuter ini juga lebih ringkas sehingga lebih fleksibel ketika dibawa.

Penutup

Baik PCX atau Stylo, mana yang lebih baik kembali lagi disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan dan juga budget Anda. Untuk kendaraan performa tangguh dan desain futuristik maka bisa pilih PCX 160. 

Sementara jika mencari kendaraan dari sisi harga dan fleksibilitas di perkotaan, maka Honda Stylo akan lebih cocok untuk Anda. Itulah perbandingan Honda PCX 160 vs Stylo yang bisa Anda ketahui. Jadi, mana yang lebih memenuhi kebutuhan Anda? (*) 

Sumber: