10 Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar, Nomor 6 Bisa Sekaligus Belanja

10 Daftar Aplikasi Penghasil  Saldo DANA Terbukti Membayar, Nomor 6 Bisa Sekaligus Belanja

Aplikasi Penghasil Saldo DANA.--

RADAR TEGAL – Di era digital seperti saat ini, kini banyak orang mencari cara untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah seperti aplikasi penghasil saldo dana.

Aplikasi penghasil saldo dana menjadi salah satu cara yang populer saat ini. Dengan beragamnya pilihan, Anda bebas memilih mulai dari membaca berita hingga menonton video.

Dengan aplikasi penghasil saldo dana berikut ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermodalkan smatphone saja, lho.

Bagi Anda yang berminat, berikut ini daftar aplikasi penghasil saldo dana. Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Dana Tercepat 2024, Modal Kuota Dapet Cuan Sambil Rebahan

Aplikasi penghasil saldo DANA terbukti membayar

1. CashPop

CashPop menjadi  salah satu aplikasi yang menyuguhkan beragam keseruan mulai dari mengisi survei hingga bermain game. Dengan Anda menghabiskan waktu luang untuk bermain game  atau mengisi survei, Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah melalui aplikasi ini.

2. BacaPlus

BacaPlus merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer karena menawarkan penghasilan tambahan dengan cara membaca berita. Penggunanya  akan mendapatkan koin untuk setiap artikel berita yang mereka  baca, yang dapat ditukarkan dengan uang tunai melalui dompet digital seperti DANA atau pun OVO.

3. BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi penghasil uang yang diklaim memberikan penggunanya poin setiap kali mereka membaca sebuah artikel atau pun menonton video. Poin-poin ini, dapat Anda tukarkan dengan uang tunai melalui dompet digital.

Hanya dengan tetap up to date berita terkini, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan, lho.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Bisa Dapat Cuan Sambil Rebahan

4. ClipClaps

Platform yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan uang dengan menonton video dan bermain game. Tidak hanya itu, terdapat program referral yang juga tersedia untuk bisa mendapatkan poin tambahan.

Jadi, semakin banyak video yang Anda tonton dan game yang Anda mainkan, maka akan semakin besar juga potensi penghasilan yang bisa Anda dapatkan.

5. Helo

Helo diklaim dapat memberikan imbalan untuk para penggunanya yang menonton video hingga habis dengan poin yang dapat  ditukarkan menjadi uang. Selain itu, penggunanya  juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menonton video-video, tanpa harus  beranjak  dari tempat  duduk atau tempat bersantai.

6. TikTok

TikTokbukan hanya menjadi platform untuk hiburan semata. Namun juga menjadi sumber penghasilan tambahan bagi para kreator konten.

Diketahui, melalui program TikTok Creator Func, para  kreator bisa mendapatkan penghasilan dari konten-konten yang mereka buat. Di sini juga bisa sekaligus belanja loh.

BACA JUGA: Mau? Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024 Ini Bisa Bayar Kamu Setiap Hari Rp100 Ribu

Tidak hanya itu, terdapat juga kesempatan untuk mendapatkan “gift” dari  penggemar serta mengundang teman untuk bisa mendapatkan koin yang dapat Anda cairkan ke dalam dompet digital.

7. SeaBank

SeaBank diklaim dapat memberikan saldo tambahan melalui program referral, lho. Anda juga  bisa menambah saldo tabungan dengan menabung atau  melakukan deposito pada aplikasi ini.

Dengan menabung secara rutin, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui bunga tabungan yang diberikan oleh SeaBank.

8. Easy Bucks

Easy Bucks menjadi salah satu aplikasi yang menawarkan penghasilan dengan cara mengisi survei dari beragam brand dunia.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Bisa Dapat Tambahan Uang Jajan Sambil Rebahan

Nantinya, uang yang Anda hashilkan dapat ditukarkan melalui saldo e-wallet atau langsung masuk ke rekening bank Anda. Dengan menghabiskan waktu luang Anda  untuk mengisi survei, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah.

9. Mode Earn

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan mode dalam game, tetapi juga dapat menghasilkan uang, lho. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan beragam cara mulai dari membaca berita, nonton video, atau pun ajak teman.

10. Money Turn

Dengan aplikasi Money Turn Anda bisa mendapatkan uang dengan cara mengikuti misi atau tugas yang sudah diberikan. Semakin aktif, maka akan semakin besar juga potensi Anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi ini.

Demikian ulasan mengenai aplikasi penghasil saldo  DANA. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: