Viral di X, Ini Sosok Aini Pulo Majeti yang Harus Melakukan Perjalanan Spiritual, Datangi 99 Pantai saat Hamil

Viral di X, Ini Sosok Aini Pulo Majeti yang Harus Melakukan Perjalanan Spiritual, Datangi 99 Pantai saat Hamil

Pulo Majeti - Sosok Aini Pulo Majeti yang harus datangi 99 pantai.--

RADAR TEGAL - Nama Aini Pulo Majeti kini banyak diperbincangkan di media sosial terkait dirinya yang menjalankan ritual jin cukup berat semasa hamil. Siapa sangka bahwa dirinya harus mendatangi 99 pantai dalam waktu tiga bulan agar pengalaman mistis yang dia alami menghilang.

Sosok Aini Pulo Majeti mungkin masih banyak yang tidak mengenal sebelumnya, hingga akhirnya dirinya membagikan pengalaman ritual jin yang sedang dijalani. Perjalanan spiritual yang dijalani Aini pun membuat banyak orang penasaran hingga akhirnya viral di platform X.

Sebelumnya sosok Aini Pulo Majeti sebelum viral dengan menjalankan ritual jin mendatangi 99 pantai ini sudah dikenal. Dirinya bersama sang suami sering membuat konten TikTok dengan mendandani pasangannya yang memiliki rambut panjang.

Sosok Aini Pulo Majeti dan suaminya terkenal lucu saat membuat konten. Banyak pengguna TikTok yang tertarik dengan rambut sang suami yang bagus dan kini mereka semakin dikenal karena sedang menjalankan ritual jin untuk mendatangi 99 pantai.

BACA JUGA: Menelusuri Mitos Sungai Mudal di Kabupaten Kulon Progo, Hilangkan Stres dan Berikan Ketenangan Jiwa

Netizen yang dibuat penasaran pun terkadang khawatir dengan kondisi Aini Pulo Majeti yang sedang hamil. Sayangnya dirinya dan suami tetap harus menjalankan ritual tersebut agar semua selamat, termasuk buah hati yang sedang dikandungnya.

Melalui podcast bersama Denny Sumargo, Aini Pulo Majeti pun menceritakan awal mula dirinya berteman dengan jin hingga menjalankan ritual tersebut. Ternyata memiliki tanda aneh sejak kecil yang akhirnya terpaksa dirukyah.

Aini Pulo Majeti menjelaskan kejadian awal yang ada pada dirinya memang terjadi saat kecil. Dulu, dirinya sering keluar malam sendiri hingga ayahnya melakukan rukyah dan ternyata Aini memang ditempeli jin.

Hingga Aini pun berteman dengan sosok jin bernama Fajria saat pertemuannya di bioskop saat SMP. Fajria yang terlihat seperti sosok manusia ini meninggalkan handphone di bioskop hingga akhirnya dikembalikan oleh Aini.

Singkat cerita, ternyata Fajria ini akan mengajari sulap kepada Aini yang akhirnya membuat dirinya sadar bahwa sulap itu bukan biasa. Dirinya pun dijelaskan kepada temannya yang mengerti mistis bahwa Fajria bukanlah sosok manusia melainkan jin.

BACA JUGA: Filsafat Pendidikan Berbasis Ajaran Jawa Kuno

Dari situlah sudah mulai terlihat banyak teror yang datang ke keluarga Aini dan temannya melalui SMS. Hingga akhirnya Fajria mengaku bahwa dirinya adalah jin yang ingin membuat Aini tidak takut.

Disebutkan oleh Aini bahwa leluhurnya sempat memiliki perjanjian dengan jin di Pulo Majeti yang akhirnya harus memiliki nasib seperti ini. Dirinya yang tidak ingin anaknya terlibat dan melanjutkan perjalanan spiritual tersebut harus mendatangi 99 pantai.

Banyak yang berkomentar dan menyalahkan Aini beserta suami mengapa mengikuti kemauan jin dan tidak sedikit yang mengatakan hal tersebut dilarang dalam agama. Ternyata, suami pun memberikan komentar dan ungkap rasa lelah dan takut jika tidak mengikuti kemauan sang istri.

Sumber: