Keistimewaan Nissan Kicks 2024, Punya Sistem e-Power yang Membuatnya Lebih Bertenaga dan Ramah Lingkungan

Keistimewaan Nissan Kicks 2024, Punya Sistem e-Power yang Membuatnya Lebih Bertenaga dan Ramah Lingkungan

Nissan Kicks 2024--

RADAR TEGALDiperkirakan Nissan Kicks 2024 akan diluncurkan pada bulan Agustus 2024 mendatang. Mobil ini akan menjadi pesaing kuat di pasar crossover Compact yang sedang populer di pasar otomotif Indonesia saat ini.

Nissan Kicks 2024 diharapkan dapat menggantikan Nissan Juke dengan menawarkan performa yang lebih baik. Selain itu, mobil ini juga dikabarkan akan menjadi kendaraan listrik yang berbeda dari yang lain.

Nissan Kicks 2024 tidak hanya mengandalkan baterai dan motor listrik untuk berjalan. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin pembakaran internal yang murni digunakan untuk mengisi ulang baterai selama perjalanan bernama sistem e-Power.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Teknologi Nissan Kicks e-Power 2023, Rasanya Mirip Kendaraan Full EV

Dengan fitur-fitur yang inovatif ini, Nissan Kicks 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan ramah lingkungan. Simak spesifikasi lengkapnya dalam artikel ini.

Spesifikasi lengkap Nissan Kicks 2024

Nissan Kicks 2024 hadir dengan satu varian yang tersedia, yaitu 1,6L CVT dan menggunakan mesin berkapasitas 1598cc dengan 4 silinder. Mesin bensin pada crossover kompak ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 112 hp dengan torsi 152 Nm.

Kendaraan listrik ini dilengkapi dengan pilihan transmisi Variabel Speed CVT dan memiliki kapasitas 5 tempat duduk. Fitur eksterior dari kendaraan listrik ini mencakup spion lipat elektrik, kaca spion elektrik, lampu sein pada kaca spion luar, serta pembuka bagasi.

BACA JUGA: Spesifikasi Mobil Listrik Nissan Ariya yang Dibanderol Rp654 Juta, Fitur Canggihnya Mantap Banget

Terdapat beberapa fitur tambahan pada mobil ini, seperti tuas pembuka tutup bensin, antena elektrik, wiper kaca belakang, dan defogger kaca belakang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan Adjustable Headlights, lampu kabut depan, dan tanki bahan bakar yang diletakkan di tengah.

Untuk keamanan, Nissan Kicks 2024 dilengkapi dengan fitur Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), dan Vehicle Stability Control System. Selain itu, mobil ini juga memiliki kontrol traksi, pengingat pintu terbuka, crash sensor, kantong udara pengemudi, serta airbag penumpang depan dan samping depan.

Nissan Kicks juga memiliki fitur pengunci keselamatan anak, spion tengah yang bisa dilipat, sensor parkir, kamera belakang, pelindung benturan depan dan samping, serta peringatan cek mesin. Fitur-fitur Nissan Kicks 2024 termasuk kunci pintu tengah dan kunci pintu otomatis.

BACA JUGA: Lebih dari Sekedar SUV, Nissan X-Trail 2024 Tawarkan Fitur ADAS untuk Memanjakan Pengemudi dan Penumpangnya

Ada juga fitur keamanan lainnya seperti alat Anti Pencurian, Alarm Mobil, dan Immobilizer Mesin untuk keamanan. Dalam hal Kenyamanan & Kemudahan, Nissan Kicks dilengkapi dengan AC, Kontrol Iklim Otomatis, Ventilasi AC belakang, dan pemanas. 

Sumber: