New Honda Tapas 2024 Resmi Mengaspal di RI, Alternatif Skutik Retro Modern Mirip Vespa Tapi Harganya BeAT!

New Honda Tapas 2024 Resmi Mengaspal di RI, Alternatif Skutik Retro Modern Mirip Vespa Tapi Harganya BeAT!

New Honda Tapas 2024 Resmi Mengaspal di RI, Alternatif Skutik Retro Modern Mirip Vespa Tapi Harganya BeAT!--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - New Honda Tapas 2024 tetap setia pada desainnya yang retro dan klasik mirip sekali dengan skutik terkenal Vespa. Walaupun begitu, harga dari skutik ini sungguh sangat terjangkau, berbeda dari skutik yang terkenal dengan slogan mesin kiri itu.

New Honda Tapas 2024, menjadi salah satu skutik paling underrated yang mengusung desain tampilan klasik dan retro. Walaupun tampilanya retro, skutik ini tetap menggunakan bahan yang berkualitas premium.

Selain itu, elemen-elemen modern juga tetap dimiliki oleh New Honda Tapas 2024 ini khususnya pada fitur-fiturnya. Dengan mengkombinasikan elemen dan desain tersebut, Tapas tetap menjadi skutik retro kekinian dengan harga yang murah.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan beberapa keunggulan dari New Honda Tapas 2024 yang memiliki tampilan mirip Vespa, namun harganya sekelas BeAT. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak melalui ulasan di bawah ini.

BACA JUGA: Keunggulan Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Tampilan Super Agresif, Calon Pesaing Terberat Nmax 2024

Keunggulan Honda Tapas 2024

Berdasarkan informasi yang beredar di media otomotif, Honda Tapas memiliki beberapa keunggulan yang sangat menonjol bahkan membuat skutik ini nampak elegan padahal harganya tidak sampai Rp20 juta.

1. Desain Tampilan

Untuk desain tampilan Honda Tapas, dibuat lebih menonjol bertujuan untuk menarik perhatian para konsumen. Tampilanya mengusung desain retro modern yang terlihat dari skema pilihan warnanya yakni frost white, peacock blue, dan milky white.

Desain headlampnya berbentuk kapsul dengan lensa model kaca mata yang unik dan menarik perhatian. Adapun lampu seinnya ditemparkan pada sisi kanan dan kiri, sangat menggambarkan desain klasik layaknya skutik jadul.

Secara keseluruhan desain tampilann yang dihadirkan New Honda Tapas 2024, menawarkan desain stylish dan modern dengan sentuhan retro yang menawan. Desain skutik ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan gaya unik retro.

BACA JUGA: Bikin Geger! All New Honda PCX 175 Muncul dengan Tampilan Agresif Siap Hadir di Pasar Tanah Air

2. Performa Mesin

Selain unggul dari segi desain tampilannya yang sangat menonjol, New Honda Tapas 2024 juga unggul dari segi performa mesinnya. Mesin yang digunakan Honda Tapas adalah mesin berkapasitas 100cc dengan silinder tunggal berpendingin udara 4 langkah.

Sumber: