Usung Teknologi dan Fitur Terbaru, Honda Vario 125 Street Muncul Tiba-tiba Siap Lawan Suzuki Burgman

Usung Teknologi dan Fitur Terbaru, Honda Vario 125 Street Muncul Tiba-tiba Siap Lawan Suzuki Burgman

Usung Teknologi dan Fitur Terbaru, Honda Vario 125 Street Muncul Tiba-tiba Siap Lawan Suzuki Burgman--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Fitur Keamanan Terjamin

Selain fitur dan teknologi di atas, Honda Vario 125 Street juga hadir dengan fitur keamanan yang sangat terjamin. Fitur-fitur tersebut meliputi

  • Teknologi penguncian pintu otomatis yang memungkinkan pintu bagasi dan kunci kontak terkunci secara otomatis setelah beberapa detik motor diparkir
  • Sensor keamanan, yang akan berbunyi jika ada yang mencoba mencopot atau merusak motor
  • Fitur anti-maling, memungkinkan pengendara untuk mematikan mesin motor dari jarak jauh jika terjadi pencurian

4. Suspensi Nyaman Stabilitas Maksimal

Tak hanya fitur dan teknologi yang ditingkatkan, Honda Vario 125 Street juga meningkatkan suspensinya agar semakin nyaman dan maksimal saat berkendara. Skutik ini menggunakan suspensi upside down yang memiliki tabung lebih besar dan kokoh.

Suspensi upside down ini juga mebantu meredam bentuaran lebih baik daripada suspensi lainnya. Dengan suspensi ini, berkendara bersama Vario Street menjadi lebih nyaman dan stabil tentunya.

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Beat Street 2024, Skuter Matic yang Keren dan Irit BBM

5. Performa Mesin Tangguh dan Responsif

Performa mesin yang dimiliki oleh skutik ini juga sangat tangguh dan reponsif kerana menggunakan mesin 4-tak berkapasitas 160cc eSP+. Mesin ini dirancang untuk memberikan performa yang tangguh dan responsif di berbagai kondisi berkendara.

Tenaga yang dihasilkan mesin ini adalah 11,3 KW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak sebesar 13,8 Nm pada 7.000 RPM. Performa ini cukup untuk penggunaan sehari-hari baik di jalan kota maupun di medan yang menanjak.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai fitur-fitur hingga performa mesin yang dimiliki oleh Honda Vario 125 Street yang secara keseluruhan sangat canggih dan modern. Bagi Anda yang tertarik membeli skutik ini, Anda bisa membelinya di kisaran harga Rp22,5 juta.(*)

Sumber: