5 Kelemahann Honda Jazz Lawas yang Jangan Sampai Ada di Generasi Terbarunya

5 Kelemahann Honda Jazz Lawas yang Jangan Sampai Ada di Generasi Terbarunya

5 Kelemahann Honda Jazz Lawas yang Para Fans Jangan Sampai Ada di Generasi Terbarunya yang Belum Dirilis--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun masih bersifat rumor, namun para fans tidak mau 5 kelemahan Honda Jazz lawas ini ada di versi terbarunya yang belum dirilis. Berikut penjelasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Kelemahan Honda Jazz lawas, memang masih menjadi masalah yang cukup mengganggu dan sering dikeluhkan oleh pengguna mobil tersebut. Walaupun begitu, hatchback satu ini, entah mengapa terbilang laris di pasar otomotif khusnya yang bekas.

Adapun kelemahan Honda Jazz lawas masih menjadi masalah yang cukup serius bahkan sering disinggung oleh beberapa penggunanya. Salah satu kelemahan hatchback lawas ini adalah mesinnya yang bergetar jika dipakai dalam jangka panjang.

Walaupun terlihat sepele namun kelemahan Honda Jazz lawas ini terbilang mengganggu kenyamanan pengemdi dan penumpang. Terlebih jika mesin bergetar ketika mobil melintasi medan jalan yang tidak rata dan kasar.

BACA JUGA:Wajah Baru Honda Jazz Facelift 2024, Unggul dalam Performa Bakal Mengguncang Pasar Mobil Hatchback

Namun kelemahan Jazz lawas tidak sampai situ saja. Mengutip dari beberapa sumber ada 5 lagi kelemahan Jazz lawas yang para fans harapkan tidak ada pada versi terbarunya yang belum resmi dirilis di Indonesia.

5 kelemahan pada Honda Jazz lawas

1. Sistem Audio yang Kurang Maksimal

Kelemahan pertama yang menjadi pertimbangan banyak pengguna Jazz lawas adalah sistem audionya yang sangat lemah. Sistem audio Jazz lawas dinilai kurang jernih dan bass yang kurang nendang.

Selain itu ada beberapa faktoir yang menyebabkan kualitas sistem audio Jazz lawas adalah yang kurang maksimal antara lain:

  • Sepaker standar yang kecil
  • Jead unit yang sederhana
  • Peredam suara yang kurang optimal

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi New Suzuki Swift 2024 Mobil Hatchback dengan Teknologi Hybrid, Brio Kalah Ganteng

2. Fitur Keselamatan yang Kurang Lengkap

Meskipun Honda Jazz lawas memiliki beberapa fitur keselamatan seperti SRS airbags dan struktur kerangka yang kuat, mobil ini masih kurang dalam hal fitur-fitur keselamatan modern. Hal ini menjadi salah satu kelemahan utama mobil ini dibandingkan dengan mobil-mobil modern lainnya.

Beberapa fitur keselamatan yang tidak terdapat pada Honda Jazz lawas antara lain:

  • Vehicle Stability Control (VSC)
  • Hill Start Assist (HSA)
  • Brake Assist (BA)

Sumber: