Rahasia 3 Generasi Honda Jazz Masih Eksis di Pasaran, Mobil Gen Mana yang Paling Banyak Diburu

Rahasia 3 Generasi Honda Jazz Masih Eksis di Pasaran, Mobil Gen Mana yang Paling Banyak Diburu

generasi Honda Jazz yang masih eksis di pasaran--

RADAR TEGAL - Honda Jazz menjadi mobil yang hingga kini masih menjadi favorit. Pasalnya, 3 generasi Honda Jazz yang masih eksis di pasaran hingga saat ini memperkuat bahwa Jazz punya tempat sendiri di hati penggemarnya.

Generasi Honda Jazz yang masih eksis di pasaran ini memang terkenal dengan fitur dan kualitasnya. Tampilan yang sporty tidak termakan zaman.

Membuat generasi Honda Jazz yang masih eksis di pasaran ini masih jadi incaran banyak orang. Namun dari 3 generasi Jazz keluaran Honda, mana yang terbaik?

Berikut bedah 3 generasi Honda Jazz yang masih eksis di pasaran lengkap spesifikasinya. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Honda Jazz Facelift 2024, Tampil Lebih Maskulin dengan Warna Terbaru dan Performa Mesin Unggul Hybrid

Rahasia 3 generasi Honda Jazz yang masih eksis 

1. Generasi Ketiga (2014-sekarang)

Generasi ini merupakan generasi keluaran Jazz paling terbarunya. Untuk generasi ke 3, tampilan dari Jazz terlihat makin sporty melalui garis-garis yang mempertegas bentuk eksteriornya.

Ditambah bentuk headlampnya yang eye chatching lengkap dengan projector serta DRL LED, membuat mobil ini terlihat makin kekinian yaa.

Pada tahun 2017, Honda memberikan penyegaran pada varian Jazznya yaitu dengan warna baru Phoenix Orange Black Top yang mengkombinasikan warna oranye dengan atap berwarna hitam, serta aksen warna oranye yang juga terdapat pada bagian jok, roda kemudi dan transmisi.

Selain itu, aksen hitam juga hadir pada bagian spion yang dapat terlipat otomatis, serta velg two tone berukuran 16 inci dan desain baru pada rear bumper dengan diffuser, front grille & bumper hingga dynamic side skirt.

BACA JUGA: 5 Kelemahann Honda Jazz Lawas yang Jangan Sampai Ada di Generasi Terbarunya

2. Generasi Kedua (2007-2014)

Pada generasi kedua, lebih tepatnya tahun 2007 tampilan dari Jazz ini lebih fresh dengan ukuran yang lebih besar serta desain yang semakin dinamis sekaligus sporty dari pendahulunya.

Namun pada generasi kedua, daya pacu Jazznya masih menggunakan mesi mesin 1.5 liter i-VTEC yang mampu menghasilkan daya hingga 120 Tk pada @6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada @4800 rpm.

Sumber: