Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2024, Desain Lebih Fresh dan Banyak Fitur Canggih yang Siap Beri Kenyamanan Berk

Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2024, Desain Lebih Fresh dan Banyak Fitur Canggih yang Siap Beri Kenyamanan Berk

Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2024, Mulai dari Desain Lebih Fresh dan Banyak Fitur Canggihnya --

RADAR TEGAL - Apakah kalian salah satu penggemar kendaraan roda empat dari Toyota, khususnya Avanza?. Pas banget nih pada artikel berikut kami akan membahas kelebihan mobil Toyota Avanza 2024.

Mobil Avanza sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga karena memiliki kapasitas yang besar. Sebelum kalian membelinya, yuk cari tau terlebih dahulu kelebihan mobil Toyota Avanza 2024 ini.

Pengalaman berkendara mu dijamin makin seru dan menyenangkan pakai mobil dari Toyota generasi terbaru ini. Yuk ulik lebih banyak kelebihan mobil Toyota Avanza 2024 di bawah ini.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas kelebihan mobil Toyota Avanza 2024. Mulai dari desain lebih fresh dan banyak fitur canggihnya loh!

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Avanza G 2020, Pilihan Pas untuk Berkendara Bersama Keluarga

Kelebihan mobil Toyota Avanza 2024

1. Desainnya makin fresh

Pertama, kelebihan mobil Toyota Avanza 2024 terlihat dari desainnya yang semakin fresh jika dibanding pada generasi sbeelumnya. Pada generasi terbarunya ini, Avanza hadir dengan banyak tambahan yang membuatnya makin mempesona.

Terlihat pada bagian lampunya sudah menggunakan LED hingga nampak sampak modern, berkarisma, dan tentunya mewah. Selain itu ada juga tambahan grill dengan bentuk trapesium besar.

2. Transmisinya makin juara

Kedua, kelebihan mobil Toyota Avanza 2024 selanjutnya terlihat pada bagian transmisinya yang makin juara. Tranmisi mobil Avanza generasi terbaru ini diketahui menggunakan jenis CVT terbaru sehingga ketika melakukan perpindahan gigi terasa sangat smooth.

Adanya penggunaan jenis CVT ini dirasa mampu membuat pengguna lebih nyaman dan keselamatan makin terjamin saat berkendara.

BACA JUGA: Rahasia Terungkap! Toyota Segera Akan Luncurkan All New Avanza Hybrid 2024, Siap Bikin Geger Pasar Otomotif

3. Menyajikan pilihan mesin

Sumber: