Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 yang Tabrak Mobil Porsche Seharga Miliaran, Harganya Ternyata Hanya Segini

Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 yang Tabrak Mobil Porsche Seharga Miliaran, Harganya Ternyata Hanya Segini

Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 yang Tabrak Mobil Mewah Seharga Miliaran, Harganya Ternyata Hanya Segini--Mitsubishimotors.co.id and edit by Canva

Dalam hal performa mesin, Mitsubishi Xpander terbaru dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.499 cc, 4 silinder, MIVEC, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm pada 4.000 rpm.

Tenaga ini dialirkan ke roda depan melalui dua opsi transmisi, yakni manual lima percepatan dan otomatis CVT. Keputusan MMKSI untuk menggunakan transmisi CVT pada Xpander terbaru adalah untuk meningkatkan performa mesin.

4. Kapasitas Bensin Besar

Sebagai mobil keluarga, tentunya kapasitas bensin harus banyak juga. Hal ini untuk menunjang mobilitas keluarga yang sering jalan-jalan atau berkunjung.

Mobil ini memiliki kapasitas bensin sebesar 45 L. Mobil ini juga memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup tinggi di angka 12 Km/L.

BACA JUGA: Mitsubishi Xpander Cross Hybrid, Mobil Masa Depan yang Tak Hanya Irit Tapi Juga Nyaman dan Aman Dikendarai

5. Tilt dan Telescopic Stering

Mobil ini memiliki teknologi yang sangat mumpuni bahkan sampai ke stirnya juga. Adanya teknologi tilt dan telescopic ini membantu pengemudi untuk lebih nyaman dalam mengemudikan Xpander.

Tilt dan telescopic ini mampu membantu posisi setir agar lebih nyaman. Kamu bisa memaju-mundurkan serta menaik-turunkan setir sesuai dengan keinginan dan kenyamanan kamu.

Demikian ulasan tentang spesifikasi Mitsubishi Xpander 2024 yang belakangam viral karena tabrak mobil seharga miliaran. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: