Wilayah Kerja DC Lapangan Pinjol Akulaku Nyaris Jangkau Seluruh Indonesia, Nasabah Galbay Hati-hati

Wilayah Kerja DC Lapangan Pinjol Akulaku Nyaris Jangkau Seluruh Indonesia, Nasabah Galbay Hati-hati

Wilayah Kerja DC Lapangan Pinjol Akulaku Nyaris Jangkau Seluruh Indonesia, Nasabah Galbay Harap Hati-hati--Image By Shutterstock Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ini area kerja DC lapangan pinjaman online Akulaku yang nyaris menjangkau seluruh Indonesia. Nasabah galbay siap-siap gak bisa lari kalau debt collector sudah datang ke rumah.

Pinjaman online Akulaku seperti yang telah diketahui, memiliki petugas DC lapangan yang biasanya menagih nasabah yang galbay atau gagal bayar. Adapun debt collector lapangan Akulaku juga menarget nasabah yang telah melampaui batas 90 hari.

Walaupun perusahaan pinjaman online dilarang menagih nasabah jika sudah batas 90 hari, tidak berarti tagihan pinjamannya akan lunas begitu saja. Perusahaan pinjol tetap berhak mengirim DC lapangan untuk melakukan penagihan.

Seperti halnya pinjol Akulaku yang memiliki petugas DC lapangan dan sudah biasa menarget nasabah-nasabah galbay. Selain ditagih, pinjol Akulaku juga akan memasukan data nasabah ke SLIK OJK, kerana pada dasarnya Akulaku merupakan layanan pinjol yang legal dan sudah mendapat izin OJK.

BACA JUGA: 5 Cara Ampuh Menghadapi DC Lapangan Pinjol Akulaku yang Bandel, Bisa Lewat HP Doang

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan area penagihan debt collector lapangan Akulaku beserta dengan jadwal kedatangannya. Berikut informasi selengkapna bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

Area penagihan debt collector lapangan Akulaku beserta jadwalnya

Mengutip dari beberapa sumber, Akulaku menyebarkan petugas debt collector lapangannya hampir ke seluruh wilayah Indonesia. Hal ini nampaknya dilakukan untuk mengurangi aktivitas galbay yang dilakukan oleh para nasabahnya.

Bahkan penyebaran DC lapangan Akulaku diklaim mencakup wilayah pelososk, yang disinyalir menjadi tempat pelarian nasabah galbay. Ini membuktikan bahwa pinjol Akulaku selalu bersikap tegas kepada nasabah yang sengaja galbay.

Nah untuk penyebaran debt collector Akulaku hampir tersebuar di seluruh Indonesia, termasuk:

  • Jakarta
  • Bandung
  • Jawa Tengah
  • Bali
  • Makassar
  • Semarang
  • Dan pelosok lainnya

BACA JUGA: Apakah DC Lapangan Pinjol Akulaku Datang ke Rumah untuk Menagih Utang?

Sedangkan untuk jadwal penagihan debt collector lapangan Akulaku, mereka biasanya menagih nasabah gagal bayar pada awal bulan hingga tanggal 20. Apabila nasabah kooperatif, maka ada kemungkinan hutang bisa terlunasi.

Sementara untuk waktu pasti kedatangan debt collector lapangan Akulaku datang (pagi, siang, sore) bisa bervariasi. Namun umumnya DC lapangan bekerja dari jam 8 hingga jam 5 sore.

Mereka juga biasanya melakukan penagihan kepada nasabah yang memiliki nilai tunggakan paling besar. Setelah itu, barulah mereka melanjutkan penagihan hingga jam kerja mereka selesai.

Sumber: