Tak Perlu BI Chechking, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP untuk Nasabah Galbay Terbaru Tahun 2024

Tak Perlu BI Chechking, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP untuk Nasabah Galbay Terbaru Tahun 2024

Rekomendasi pinjol tanpa KTP untuk nasabah galbay--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Rekomendasi pinjol tanpa KTP sangat menarik untuk kita bahas karena tentunya akan banyak membantu banyak orang. Termasuk pada nasabah yang galbay atau gagal bayar.

Rekomendasi pinjol tanpa KTP ini juga sudah aman dan tidak memiliki BI checking. Jadi pinjaman kamu akan tetap lolos jika kemungkinan itu ada tentunya dana kamu akan langsung cair ke rekening Anda.

Rekomendasi pinjol tanpa KTP ini biasanya jarang karena saat ini kebanyakan pinjaman harus memiliki legalitas yang jelas. Jika kamu takut dengan kebocoran data, sebaiknya hindari karena pinjaman legal sudah passti aman terjamin negara.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 rekomendasi pinjol tanpa KTP. Simak beberapa pilihan pinjaman online berikut ini untuk kamu gunakan.

BACA JUGA: 10 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke Dompet Digital, Proses Cepat Anti Lelet!

BACA JUGA: Gak Perlu Bingung Bila Terjebak Kebutuhan, Berikut Pinjol Tanpa KTP yang Bisa Dijadikan Solusi Pas

5 Rekomendasi pinjol tanpa KTP langsung cair ke rekening pribadi

1. Koinworks

Pinjaman pertama ini memiliki fokus pada pinjaman untuk para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Jika kamu salah satu UMKM yang ingin meminjam dana, pinjaman Koinworks bisa menjadi salah satu referensinya.

Koinnworks sudah memiliki izin dari OJK sehingga termasuk pinjol legal. Keputusan itu bersumber dari nomor S.87/MS.72/2020 yang telah OJK keluarkan.

Pinjaman ini memiliki  limit yang sangat tinggi karena berfokus pada UMKM. Kamu bisa meminjam dana di aplikasi ini mencapai 2 miliar.

Untuk mengimbangi hal itu, tenor yang ada juga sangat panjang. Kamu bisa memilih tenonr mencapai 2 tahun atau setara 24 bulan.

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa KTP dengan Proses Pengajuan Tercepat Gak Nyampe 1 Hari, Jangan Disalahgunakan

2. Tunaiku

Pinjol selanjutnya yang bisa kamu pilih dan gunakan adalah Tunaiku. Pinjaman ini juga memiliki tenor yang cukup panjang seperti pinjol nomor 1.

Kamu bisa memilih tenor pinjaman Tunaiku mencapai 20 bulan. Untuk pengajuan pinjaman, kamu hanya perlu mengisi data diri yang Tunaiku butuhkan dan sudah pasti pinjaman kamu akan cepat cair.

Untuk informasi lainnya seperti limit pinjaman Tunaiku ini sangat tinggi mencapai Rp20 juta. Dengan bunga sekitar 2% sampai 5% saja tentunya tidak akan terlalu memberatkan nasabah dan seudah sesuai dengan aturan OJK.

3. Rekomendasi pinjol tanpa KTP: Danarupiah

Sumber: