Keunggulan TV Samsung Tipe CU8000, Gambar Sudah Layar Beresolusi Tinggi dengan Harga Terurah di Kelasnya

Keunggulan TV Samsung Tipe CU8000, Gambar Sudah Layar Beresolusi Tinggi dengan Harga Terurah di Kelasnya

Keunggulan TV Samsung Tipe CU8000, Sudah Pakai Resolusi Layar Tinggi dengan Harga Terjangkau Dikelasnya--

RADAR TEGAL - Apakah kalian sedang mencari TV dengan kualitas menengah ke atas dari merek Samsung?. Pas banget nih, karena berikut ini kami akan membahas keunggulan TV Samsung tipe CU8000.

Samsung memang dikenal memiliki kualitas produk elektronik di atas rata-rata, salah satu nya datang dari produk TV nya. Kami akan menjelaskan detail keunggulan TV Samsung tipe CU8000, dijamin deh setelah beli kalian tidak akan merasa rugi.

Salah satu kehebatan yang akan kami spill dari keunggulan TV Samsung tipe CU8000 ini adalah resolusi layarnya yang mantul. Dijamin pengguna akan mendapatkan hiburan yang berkualitas beserta pengalaman baru setelah menggunakannya.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas keunggulan TV Samsung tipe CU8000. Sudah pakai resolusi layar tinggi dengan harga terjangkau dikelasnya, tunggu apalagi? buruan sikat ges!

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG 65 Inch The Frame QLED Resolusi 4K LS03B QA65LS03BAKXXD, Punya Noise Reduction

Keunggulan TV Samsung tipe CU8000

Membahas produk elektronik Samsung memang tidak ada habisnya karena selalu membuat takjub karena kualitas yang dimilikinya. Seperti yang akan kami bahas berikut keunggulan TV Samsung tipe CU8000 yang akan membuat kalian terpesona.

TV Samsung tipe CU8000 hadir dengan keunggulan utamanya datang dari resolusi layar yang digunakannya, yakni resolusi 4K. Diketahui resolusi ini yang paling tinggi di jajaran Smart TV saat ini, dengan resolusi tersebut pengguna tak hanya akan dapat tampilan jernih, jelas, dan tajam namun juga akan mendapatkan tampilan gambar yang detail.

TV ini diketahui menggunakan jenis panel LED dimana untuk jenis ini pencahayaan didapatkan dari sisi pinggir atau tepinya saja. Tapi jangan khawatir karena walaupun pencahayaan yang didapatkan hanya dari sisi-sisi tersebut, tapi TV Samsung ini tetap akan menghasilkan gambar yang terang maupun jelas.

Memang sih pencahayaannya terbilang rendah, tapi soal kualitas layar tidak akan membuat tampilan yang menghalangi pemandangan penggunanya. Samsung TV tipe CU8000 ini tetap mampu terlihat terang dan menampilkan gambar yang jelas.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Smart TV Samsung AU7002, Teknologi Motion Rate 120 Bikin Gerakan Jadi Halus

Mungkin sebagian orang akan berpikir tipe ini hanya unggul pada layar saya. Eits, jangan salah karena TV Samsung tipe CU8000 ini juga telah didukung dengan kualitas audio yang tidak kalah mantulnya dengan tampilan layarnya tersebut.

Samsung memakai jenis speaker 2.0 yang memerlukan total daya 20 W. Jenis spaker ini terdengar sangat tipis namun mampu menggelegarkan seisi ruangan.

Ada fitur canggih yang terdapat dalam TV Samsung tipe CU8000, seperti penggunaan Google Assistant. Fitur canggih tersebut dapat digunakan untuk mengontrol TV dengan mudahnya sesuai keinginan hanya dengan perintah suara.

Sumber: