Spesifikasi Toyota Hilux Rangga Mobil Tangguh Serba Bisa Hanya Rp200 Jutaan, Emang Boleh Segagah Ini?

Spesifikasi Toyota Hilux Rangga Mobil Tangguh Serba Bisa Hanya Rp200 Jutaan, Emang Boleh Segagah Ini?

Spesifikasi Toyota Hilux Rangga Mobil Tangguh Serba Bisa--

Spesifikasi mesin toyota Hilux Rangga bikin menganga! Mesin yang dimiliki menjadikan Toyota Hilux Rangga sangat diincar banyak orang. Hilux Rangga mempunyai dua pilihan mesin, yaitu bensin dan turbo diesel. 

Mobil ini menggunakan tipe 1 TR 2.000 cc incline 4, dapat menghasilkan tenaga 139 Hp dan torsi 183 Nm. Sedangkan mesin diesel menggunakan tipe 2 GD yang bisa menghasilkan tenaga 150 Hp dan torsi 343 Nm. 

Ternyata masyarakat Indonesia lebih menyukai diesel dibandingkan bensin, karena persediaan spare part tipe 2 GD mudah ditemukan di Indonesia

BACA JUGA: Penyegaran Mobil Sejuta Umat, Toyota Avanza 2024 Terbaru Tampil Fresh, Harga Rp 235,1 Juta

3. Interior Hilux Rangga

Mobil multifungsi yang satu ini memiliki desain yang tangguh dan simpel. Di tengah terdapat Ac berbentuk bulat, juga ditemukan di dashboard kanan dan kiri. 

Di bagian kemudi, mobil ini menggunakan instrumen cluster yang sederhana. Setir nya juga mempunyai desain yang sederhana tanpa tombol pengaturan. Dari segi kenyamanan, Hilux Rangga juaranya, karena punya jok yang nyaman. Hilux Rangga memiliki jok yang terlihat seperti bench seat yang muat dua orang. 

Material pintunya memiliki desain simpel dan menggunakan hard plastic. Sistem buka jendelanya juga masih manual. 

4. Kisaran Harga Hilux Rangga

Estimasi harga yang kamu butuhkan jika ingin meminang hilux ini sekitar Rp200 jutaan. Selain cukup terjangkau, mobil ini cukup tangguh dan serba bisa sehingga cocok dijadikan kendaraan niaga. 

BACA JUGA: 5 Mobil Honda Irit BBM yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, Mudik Lebaran Jadi Lebih Nyaman

KESIMPULAN 

Itulah penjelasan singkat seputar spesifikasi Toyota Hilux Rangga, si mobil tangguh serba bisa. Banyak pilihan varian yang bisa kamu miliki, seperti chassis, mobil dengan bak terbuka, hingga custom atau karoseri dari Toyota. Jadi, tunggu apalagi, gaskeun pinang mobil ini. (*)

Sumber: