5 Mobil Honda Irit BBM yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, Mudik Lebaran Jadi Lebih Nyaman

5 Mobil Honda Irit BBM yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, Mudik Lebaran Jadi Lebih Nyaman

Mobil Honda Irit BBM--

RADAR TEGAL - Selain fitur dan tampilan, bahan bakar mobil juga harus dipertimbangkan saat ingin membeli mobil. Jika kamu mencari mobil Honda irit BBM, ada beberapa rekomendasi terbaik di Indonesia untuk tahun 2024 yang bisa kamu pertimbangkan.

Selain itu, memiliki mobil Honda irit BBM juga dapat membantu mengurangi pengeluaran bulanan kamu. Jadi, jika kamu ingin memiliki mobil yang hemat bahan bakar, beberapa rekomendasi mobil Honda ini bisa menjadi solusi.

Mobil Honda irit BBM sudah banyak tersedia di pasaran, terutama di Indonesia. Kini, kamu bisa memiliki mobil dengan spesifikasi tangguh yang juga hemat bahan bakar, jadi pastikan untuk memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu.

Rekomendasi mobil Honda yang irit BBM terbaru 2024

Mobil yang irit BBM selalu menjadi incaran bagi para pecinta otomotif, karena selain nyaman mobil Honda irit BBM juga punya harga terjangkau. Simak berikut ini pilihan terbaiknya:

BACA JUGA: Punya 5 Keunggulan Ini, New Honda BR-V N7X Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Stylish dan Tangguh

1. Honda HR-V

Honda memiliki mobil yang hemat BBM dengan mesin yang sama dengan BR-V, City Hatchback RS, dan City Sedan. Mobil ini mampu mencapai konsumsi BBM sebesar 12,6 km/liter di dalam kota, sementara saat diuji di luar kota dapat menghemat hingga 18 km/liter.

2. Honda Brio

Dalam perjalanan sejauh 60,3 km dengan rute stop and go, mobil ini mampu mencapai konsumsi BBM sebesar 14,7 km/liter. Bahkan, saat digunakan dalam perjalanan tol dalam kota dengan lalu lintas yang lancar, mobil ini bisa mencapai konsumsi BBM sebesar 16,4 km/liter.

3. All New Honda City

All New Honda City adalah sebuah mobil sedan yang sangat hemat bahan bakar. Ketika diuji, mobil ini mampu mencapai angka konsumsi bahan bakar sebesar 15,7 km/liter, sedangkan di jalan tol, angkanya bahkan mencapai sekitar 21,9 km/liter.

Honda City 2022 dilengkapi dengan mesin L15ZF berkapasitas 1.498 cc, yang terdiri dari 4 silinder segaris, DOHC, dan menggunakan teknologi i-VTEC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 121 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi maksimum mencapai 145 Nm. 

BACA JUGA: Honda BR-V N7X 2024, Kombinasi Kenyamanan Kabin dan Fitur Keamanan yang Pas untuk Mudik

Sumber: