Mitsubishi Pajero Sport 2024, SUV Premium dengan Teknologi Canggih Bakal Beri Kenyamanan Maksimal

Mitsubishi Pajero Sport 2024, SUV Premium dengan Teknologi Canggih Bakal Beri Kenyamanan Maksimal

Foto: Mitsubishi Pajero Sport 2024/Tangkapan layar mitsubishi-motors.co.id--

RADAR TEGAL Mitsubishi Pajero Sport 2024, sang legenda dari Mitsubishi, terus mendominasi pasar otomotif Indonesia sebagai kendaraan unggulan. Kualitas premium yang ditawarkannya menjadi daya tarik utama bagi banyak orang yang mendambakan pengalaman berkendara luar biasa.

Mitsubishi Pajero Sport 2024 tak perlu diragukan lagi eksistensinya di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan tangguh ini identik dengan performa superior dan kemewahan, menjadikannya pilihan utama bagi para petualang sejati maupun keluarga yang mendambakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Di balik kap mesin Mitsubishi Pajero Sport 2024 terdapat jantung performa tangguh, mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC. Teknologi canggih ini menggabungkan Turbocharger dan intercooler untuk menghasilkan tenaga buas sebesar 181PS pada 3500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2500 rpm.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Mitsubishi Pajero Sport 2024 simak hingga akhir. Cek di bawah ini:

BACA JUGA: Simulasi Kredit Mitsubishi Xpander Cross Tahun 2024, Solusi Impian Memiliki SUV Tangguh

Performa Tinggi yang Ramah Lingkungan

Ditenagai mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC dengan Turbocharger dan intercooler, Pajero Sport menghadirkan performa tinggi yang tak tertandingi. Fitur Variable Geometry Turbo (VGT) menghasilkan tenaga 181PS pada 3500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2500 rpm, tanpa mengesampingkan kelestarian lingkungan.

Promo Menarik untuk Konsumen

Mitsubishi memanjakan konsumen dengan beragam promo menarik untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport 2024. Supervisor Diler Mitsubishi Sun Star Motor Singosari Malang, Reyhan Jusar, menjelaskan bahwa DP ringan 15 persen dan bunga 0 persen selama dua tahun tersedia untuk New Pajero Sport Dakar 4×2 dengan harga Rp 688,4 juta.

Fitur Canggih dan Modern

Tak hanya performa tangguh, Mitsubishi Pajero Sport 2024 juga dilengkapi fitur-fitur canggih dan modern, eksteriornya dipercantik dengan headlamp depan LED, Cornering Lamp, Daytime Running Light, dan Fog Lamp LED. Kenyamanan pengguna semakin ditingkatkan dengan fitur Power Back Door dengan sensor tendangan dan New 8 Inch Color LCD Meter di bagian interior.

Gratis Kaca Film dan Cashback

Promo spesial di bulan Maret ini tak hanya berhenti di DP ringan dan bunga 0 persen, konsumen juga berhak mendapatkan gratis kaca film dan cashback hingga jutaan rupiah untuk pembelian Pajero Sport. Layanan gratis dan spare part hingga empat tahun atau 50 ribu kilometer pun turut melengkapi paket istimewa ini.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Mitsubishi Pajero Sport 4x4 DP Rp50 Juta, Alternatif Realistis Miliki Mobil untuk Mudik

Sumber: melansir dari berbagai sumber.