Kelebihan TV Polytron 43 Inch Android, Harga Mulai Rp4 Juta Spesifikasi Mumpuni

Kelebihan TV Polytron 43 Inch Android, Harga Mulai Rp4 Juta Spesifikasi Mumpuni

Tv Polytron 43 inch android merupakan pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan pengalaman menonton modern dengan akses tak terbatas.--(Foto: Istimewa)

RADAR TEGAL - Apa keunggulan dari tv Polytron 43 inch android? Makin berkembangnya teknologi, menonton televisi kini tak lagi sekadar duduk di depan layar. TV menjadi jendela hiburan dunia yang membuka akses ke berbagai konten menarik. 

Salah satu yang menawarkan pengalaman menonton modern adalah tv Polytron 43 inch android. Dengan berbagai fitur canggih, TV ini memanjakan pengguna dengan pengalaman menonton yang tak terlupakan. 

Dari sistem operasi Android TV, Google Assistant, layar besar 43 inch, hingga teknologi Dolby Audio, tv Polytron 43 inch android hadir untuk memberikan hiburan maksimal di rumah.

Berikut ini kami telah merangkum keunggulan spesifikasi dan harga dari tv Polytron 43 inch android, mulai dari fitur dan teknologi DIPE Engine. Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Baru! Fitur Easy Smart TV Polytron, Bisa Lihat Tayangan Beragam dengan Akses WiFI yang Lebih Lancar

Sistem Operasi Android TV

Tv Polytron 43 inch android dilengkapi dengan sistem operasi Android TV, memberikan akses tak terbatas ke berbagai aplikasi streaming populer seperti Netflix, YouTube, Disney+ Hotstar, dan Vidio. 

Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai film, serial TV, dokumenter, dan konten menarik lainnya sesuai keinginan.

Google Assistant

Salah satu fitur unggulan tv Polytron 43 inch android adalah kehadiran Google Assistant. Dengan fitur ini, Anda dapat mengendalikan TV dengan suara Anda. 

Cukup dengan perintah suara, Anda bisa mencari film favorit, memutar musik, mengatur volume, dan menjelajahi menu TV tanpa harus menggunakan remote.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV POLYTRON Layar 75 Inch Mini LED Quantum 4K UHD PLD 75UV5903, Didukung Dolby Vision Atmos

Layar Besar 43 Inch dengan Resolusi Full HD

Nikmati gambar yang tajam dan jernih dengan layar besar 43 Inch dan resolusi Full HD pada TV Polytron ini. Rasakan sensasi menonton yang lebih immersive dan realistis, seperti membawa Anda langsung ke dalam adegan yang sedang diputar.

Sumber: