Kebanyakan pada Belum Tahu, Ini Sebenarnya Arti Singkatan APV pada Mobil Suzuki APV 2024

Kebanyakan pada Belum Tahu, Ini Sebenarnya Arti Singkatan APV pada Mobil Suzuki APV 2024

Banyak yang Belum Tahu Arti Singkatan "APV" pada mobil Suzuki APV 2024, Ternyara Menyimpan Arti yang Dalam--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun sering menjadi bahan pembicaraan di forum otomotif, nyatanya masih banyak yang belum tahu arti singkatan "APV" pada model Suzuki APV 2024. Berikut artikel ini akan menjelaskan arti singkatan tersebut dan informasi lebih lanjut tentang mobil ini.

Suzuki APV 2024 tidak henti-hentinya membuat banyak orang terkesan dengan spesifikasinya yang memiliki tingkat kegunaan yang tinggi. MPV ini selalu saja bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang terbaik.

Namun, walaupun sering dibicarakan kerena memiliki banyak keunggulan, arti singkatan "APV" pada model Suzuki APV 2024 masih belum banyak diketahui. Banyak orang atau pengguna yang penasaran dengan makna dibali mobil tersebut.

Nah agar tidak penasaran sekaligus menambah wawasan Anda seputar dunia otomotif, Anda bisa menyimak artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya. Berikut pembahasan arti "APV" pada model Suzuki APV 2024 bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

BACA JUGA: Harga Suzuki APV Bekas Tahun 2015 Kian Terjangkau, Solusi Mobil Keluarga yang Hemat untuk Mudik

Arti singkatan APV

Mengutip dari berbagai sumber, singkatan "APV" pada model Suzuki APV memiliki beberapa arti. Arti yang paling umum adalah "All Purpose Vehicle yang menunjukan bahwa mobil ini dirancang untuk berbagai keperluan.

Selain itu, singkatan "APV" juga dapat diartikan sebagai "Affordable Passenger Vehicle" yang berarti mobil penumpang yang terjangkau. Arti ini sejalan dengan harga Suzuki APV 2024 yang relatif murah dibandingkan dengan mobil MPV lainnya di kelasnya.

Di Indonesia sendiri, Suzuki APV pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 dan langsung menjadi MPV terlaris di Indonesia. Mobil ini langsung menggebrak pasar otomotif dengan menghadirkan kabin yag luas, mesin tangguh, hingga harga yang terjangkau.

Sejak saat itu, Suzuki APV 2024 telah menjadi ikon mobil MPV legend dan hingga saat ini masih laris manis dibeli konsumen untuk berbagai keperluan. Adapun APV juga telah mengalami beberapa facelift dan penyegaran meskipun desain kotaknya tetap dipertahankan.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga yang Bisa Jadi Alternatif untuk Mudik Bareng

Spesifikasi Suzuki APV 2024 

Usai membahas apa arti/kepanjangan dari singkatan "APV" pada mobil Suzuki APV 2024 kurang lengkap apabila kita tidak membahas spesifikasinya. Berikut spesifikasi MPV APV bisa Anda simak dibawah ini;

1. Dimensi dan Kapasitas Kabin

Sumber: