Punya 5 Keunggulan Ini, New Honda BR-V N7X Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Stylish dan Tangguh

Punya 5 Keunggulan Ini, New Honda BR-V N7X Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Stylish dan Tangguh

5 keunggulan New Honda BR-V N7X Edition-honda-indonesia.com-

Keistimewaan Honda BR-V N7X Edition tidak hanya dari penampilan luarnya. Soal dapur pacu yang dimiliki juga tidak kalah menarik.

Ia dibekali mesin 1.498 cc DOHC yang tangguh siap menemani perjalanan yang jauh sekalipun. Bahkan, mesinnya termasuk yang paling besar di kelasnya dan ditambah teknologi Honda SENSING yang menjamin performa tangguh, serta keselamatan optimal.

3. Interior nyaman dengan fitur fungsional

Keunggulan New Honda BR-V N7X berikutnya juga tidak luput dari bagian kabinnya. Interiornya menawarkan suasana bak mobil mewah premium, dilengkapi sejumlah fitur canggih kekinian untuk pengguna.

Seakan-akan pengguna bisa merasa sedang ada di mobil mahal harga miliaran. Joknya dilapisi material kulit warna hitam yang menambah kesan elegan. Soal fitur hiburannya, ia memiliki layar sentuh 7 inch yang sudah terintegrasi Apple CarPlay dan Android Auto.

Untuk kursi baris dua sudah dilengkapi power outlet 12 volt untuk memudahkan pengisian daya gadget saat perjalanan. Kemudian arm rest di baris kedua juga bisa dilipat lebih fleksibel. Sementara kursi baris tiga ada power outler 12 volt, namun untuk tipe Prestige.

BACA JUGA : 7 Keunggulan Mobil Honda Brio RS 2024, City Car dengan Harga Terjangkau yang Irit BBM

4. Fitur keselamatan prioritas utama

Hal yang membuat Honda BR-V N7X Edition unggul tidak lain tidak bukan dari segi fitur keselamatannya. Ia dibekali teknologi Honda SENSING demi keselamatan para pengguna.

Teknologi keselamatan yang dimilikinya mulai dari Mitigation Brake SystemTM, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control (ACC), dan masih banyak lagi. Pengguna tidak perlu khawatir soal perlindungan yang diberikan mobil ini selama perjalanan.

5. Harga terjangkau

Keunggulan New Honda BR-V N7X yang paling menarik juga dari segi harganya yang tergolong terjangkau. Anda bisa mendapatkan mobil satu ini mulai dari Rp344 jutaan untuk tipe E CVT N7X dan Rp388 jutaan untuk tipe Prestige.

Penutup

Honda BR-V N7X Edition memang menawarkan sejumlah kecanggihan mulai dari fitur keselamatan sampai performa mesin tangguh. Belum lagi eksterior dan interior mewah dari New Honda BR-V N7X ini yang begitu memikat, serasa sedang menggunakan mobil berharga fantastis.

Sumber: