Rekomendasi 4 Smart TV TCL 32 Inch Terbaik, Gambarnya Gak Bikin Mata Pegel

Rekomendasi 4 Smart TV TCL 32 Inch Terbaik, Gambarnya Gak Bikin Mata Pegel

rekomendasi smart tv tcl 32 inch--

RADAR TEGAL -  Beberapa rekomendasi Smart TV 32 inch merek TCL berikut bisa jadi jawaban yang tepat bagi kamu yang sedang mencari TV murah dengan ukuran besar.

Mencari Smart TV murah dengan layar besar bukan lagi hal yang mustahil. Pasalnya, kini telah hadir rekomendasi smart TV 32 inch merk TCL yang menawarkan kualitas gambar terbaik, fitur canggih, dan harga yang sangat terjangkau.

Rekomendasi smart TV 32 inch TCL adalah salah satu merek TV terlaris di dunia dan telah memenangkan banyak penghargaan internasional. Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, membuat konsumen berebut membelinya.

Hal mendasar yang membuat TV TCL 32 inch ini laris manis di pasaran adalah karena Smart TV buatan mereka memiliki kualitas gambar yang cukup baik. Harga yang dijualjuga tidak menguras kantong Anda, berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Gamers Merapat, Ini Keunggulan Smart TV TCL C745 Harga Cuma 10 Jutaan yang Pas Buat Kamu

Rekomendasi smart TV TCL 32 inch TCL

1.  TV TCL 32 Inch Seri G9 FHD Google TV

Rekomendasi pertama dari Smart TV 32 inch merek TCL adalah seri G9 FHD Google TV. 

Sesuai namanya, Smart TV TCL seri ini menggunakan Google OS TV yang bisa kamu manfaatkan untuk mengendalikan via suara, fitur chriomecast yang bisa kamu gunakan menonton konten dr HP ke Smart TV. 

Tak hanya itu, Smart TV TCL seri satu ini hadir dengan resolusi yang tinggi dengan Full HD (1920 x 1080 pixel) sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih. 

Untuk kamu yang khawatir dengan tagihan listrik dirumah, maka TV satu ini cocok untuk kamu karena hanya mengkonsumsi daya 45 watt saja.

BACA JUGA: Smart TV TCL 55C845 Mini LED 4K UHD Google TV, Tampilkan Gambar Premium Siap Temani Santap Sahur Keluarga

Untuk soal desainya sendiri, Smart TV TCL seri satu ini memiliki desain yang modern, ramping dilengkapi bazel tipis dan kaki kokoh.

Untuk soal harganya sendiri, Smart TV TCL 32 inch Tipe G9 FHD Google TV ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya 2 jutaan saja.

Sumber: