Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Tawarkan Beragam Fitur Unggulan dengan Desain yang Berkelas

Toyota Kijang Innova Zenix 2024 Tawarkan Beragam Fitur Unggulan dengan Desain yang Berkelas

Toyota Kijang Innova Zenix 2024-toyota.astra.co.id-

RADAR TEGAL – Toyota Kijang Innova Zenix 2024 menjadi salah satu MPV 7 seater terbaru di tanah air yang begitu memukau. Bagaimana tidak, dari segi eksterior saja ia sudah mampu memikat hati para konsumen.

Belum lagi Toyota Kijang Innova Zenix 2024 memiliki segudang fitur unggulan yang menambah daya tariknya dibanding pesaingnya. Selain itu, ia juga memiliki performa mesin yang begitu tangguh.

MPV Toyota Kijang Innova Zenix 2024 jadi pilihan mobil keluarga modern yang berkelas di tahun ini. Secara keseluruhan, ia mampu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk penggunanya selama perjalanan.

Ini ulasan spesifikasi singkat Toyota Kijang Innova Zenix 2024 yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desain, fitur keamanan dan kenyamanan, sampai performa mesin tangguhnya.

Toyota Kijang Innova Zenix 2024 jadi mobil modern idaman keluarga

Kehadiran MPV terbaru Toyota di 2024 satu ini menjadi sorotan pecinta otomotif tanah air. Ia hadir dengan desain yang modern, ditambah performa mesin handal, serta kenyamanan bagi penumpangnya menjadikannya bak MPV yang tidak tertandingi.

BACA JUGA: Perubahan Fitur Toyota Avanza 2024 Ini Bikin Keluarga Aman dan Nyaman saat Berkendara

1. Desain Berkelas 

Dari segi eksterior All New Kijang Innova Zenix begitu memukau berkat sejumlah elemen futuristik yang disematkan pada tampilan luarnya. Garis-garis aerodinamis pada mobil serta grille depan yang berkelas menambah kesan modern bagi konsumen.

Tidak hanya eksterior, dari segi interior mobil juga ergonomis dan modern. Tata letak untuk fitur-fitur di dalam kabin mudah dijangkau dan memberikan kemudahan ekstra selama perjalanan.

2. Mesin Tangguh dan Responsif

Dari segi mesin Kijang Innova Zenix terbaru ini juga tidak perlu diragukan lagi. Ia dibekali kapasitas mesin 1.987 cc 2.0L Petrol Engine, In-Line 4 Cylinder 16 Valve DOHC.

Lewat mesin tersebut, ia bisa menghasilkan tenaga 172 horse power pada 6600 RPM dan torsi 205 Nm pada torsi 4500-4900 RPM. Untuk kapasitas tangki bensinnya sendiri sampai 52 liter.

BACA JUGA: 5 Mobil Baru 2024 yang Worth It untuk Dimiliki Selain Toyota Innova Zenix, Fitur Setara dan Mewah

Sumber: