Lebih Agresif, Perbandingan Desain New Honda PCX 175 Vs Honda Goldwing, Ada Banyak Perbedaan

Lebih Agresif, Perbandingan Desain New Honda PCX 175 Vs Honda Goldwing, Ada Banyak Perbedaan

Usung Desain Lebih Agresif, Perbandingan Desain New Honda PCX 175 Vs Honda Goldwing Tunjukan Banyak Perbedaan --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mengusung desain tampilan yang dikatakan lebih fresh dan lebih cantik dari Honda Goldwing, New Honda PCX 175 diprediksi akan hadir dengan desain seperti ini. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

New Honda PCx 175, tengah menjadi perbincangan hangat di beberapa forum atau media otomotif lantaran akan rumor perilisannya di pasar otomotif Indonesia. Adapun jika memang rumor, itu benar maka skutik premium ini akan menjadi lawan yang berat bagi Nmax dan beberapa skutik lainnya.

Kabar mengenai perilisan New Honda PCX 175 sendiri sebenarnya masih samar-samar, apakah motor ini akan jadi dirilis di Indonesia atau tidak. Namun, beberapa media otomotif menyebutkan jika ada gambar skutik yang menyerupai perawakan PCX namun dengan desain yang lebih sporty dan juga agresif.

Dari sinilah banyak yang berspekulasi jikalau gambar yang bocor tersebut adalah gambar dari New Honda PCX 175 yang tengah dikembangkan. Bahkan para fans berat dari skutik ini, sudah memprediksi bahwa kehadiran PCX terbaru akan menggeser dominasi Honda Goldwing di segmen skutik touring premium.

BACA JUGA:5 Perbandingan Honda PCX 160 vs Yamaha NMAX 155, Mana Lebih Unggul?

Beberapa rumor juga mengatakan bahwasanya desain dari PCX terbaru akan lebih cantik dan lebih unggul ketimbang Goldwing. Nah, daripada penasaran mari kita bandingkan desain Goldwing dengan PCX terbaru ini.

Perbandingan desain PCX 175 vs Honda Goldwing

Berdasarkan gambar bocoran yang telah beredar di Internet, desain dari PCX 175 terbaru menunjukan beberapa perbedaan. Perbedaan terlihat signifikan dibandingkan dengan pendahulunya.

Nah jika dibandingkan dengan Honda Goldwing, skutik premium ini memiliki beberapa perbedaan mencolok meliputi:

1. Bagian Depan

Desan depan dari New Honda PCX 175 dibuat lebih ramping dan sporty dibandingkan dengan Goldwing yang gemuk dan berisi. Ini juga menjadi pembeda antara skutik touring dan skutik premium.

Sementara desain depan dari Honda Goldwing tetap setia pada ciri khasnya sebagai skutik touring. Bagian depan Goldwing tetap gagah dan berkelas dengan beberapa fitur touring yang mencolok seperti bagasi, windshield tinggi, dan sistem audio.

BACA JUGA:All New Yamaha Nmax 2024 Kembali Jadi Perbincangan Lantaran Rahasianya Terbongkar, Apa Aja Sih?

2. Bodi dan Dek

Sumber: