Lebih Agresif, Perbandingan Desain New Honda PCX 175 Vs Honda Goldwing, Ada Banyak Perbedaan

Lebih Agresif, Perbandingan Desain New Honda PCX 175 Vs Honda Goldwing, Ada Banyak Perbedaan

Usung Desain Lebih Agresif, Perbandingan Desain New Honda PCX 175 Vs Honda Goldwing Tunjukan Banyak Perbedaan --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Perbandingna bodi dan dek New Honda PCX 175 dengan Honda Goldwong tentu sangat terlihat jelas. Dari PCX, ia memiliki bodu yang lebih ramping dan ringan dengan dek sekat yang lebih besar untuk menyimpan barang.

Sementara bodi dan dek Honda Goldwing dedesain lebih besar dan berat dengan dek yang rata. Hal ini tentu untuk meningkatkan kenyamanan pengendara dan penumpang khususnya saat menempuh perjalanan jauh.

3. Kesan Keseluruhan

Sedangkan jika desain dari kedua motor dilihat secara keseluruhan, akan sangat nampak perbedaannya. Desain New Honda PCX 175 lebih sporty dan agresif dengan garis-garis yang elegan.

Sementara Honda Goldwing memiliki desain yang lebih klasik dan berkelas dengan sentuhan gaya luxury yang menonjol. Kesan elegan dan futuristik yang paling menonjol ada pada bentuk bodinya yang besar dengan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Harga Mulai Rp30 Jutaan, GPX Drone 150 Bakal Jadi Pesaing Honda PCX 175 dan Nmax

Nah jadi itulah, perbandingan desain atara PCX 175 terbaru dengan Honda Goldwing yang sangat berbeda. Lantas dari perbedaan desain ini, manakah yang paling unggul.

Manakah yang paling unggul dari desain dua skutik ini sejatinya tergantung dari seleran dan kebutuhan masing-masing pengguna. PCX 175 dengan desain ramping lebih cocok untuk pengguna yang menginginkan skutik sporty yang modern.

Sedangkan desain besar dan dengan banyak fitur touring Honda Goldwing, elbih cocok bagi pengendara yang suka berpergian jauh seperti keluar kota. Goldwing juga banyak digunakan oleh beberapa pengguna untuk touring lantaran memiliki banyak fitur yang reliable.

Akhir kata

Jadi itulah, pembahasan mengenai desain dari New Honda PCX 175 terbaru dengan Honda Goldwing yang memiliki keunggulannya masing-masing. Harapanya informasi yang disajikan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang tengah mencari berita otomotif terkini.(*)

Sumber: