New Honda Tapas 2024 Resmi Mengaspal di RI, Alternatif Skutik Retro Modern Mirip Vespa Tapi Harganya BeAT!

New Honda Tapas 2024 Resmi Mengaspal di RI, Alternatif Skutik Retro Modern Mirip Vespa Tapi Harganya BeAT!

New Honda Tapas 2024 Resmi Mengaspal di RI, Alternatif Skutik Retro Modern Mirip Vespa Tapi Harganya BeAT!--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Mesin New Honda Tapas 2024 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 5.3kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 7.46Nm pada 6.000 rpm. Walaupun tergolong kecil, mesin ini sudah cukup handal untuk mobilitas harian di perkotaan.

Performa mesin Honda Tapas ini juga ditambah dengan efisiensi bahan bakarnya yang sangat irit mencapai 59,1 km/liter. Dengan begitu, skutik ini sangat ideal untuk pengguna yang memiliki banyak kebutuhan yang mengharuskan keluar rumah.

3. Harga dan Fitur

Untuk harga, New Honda Tapas 2024 dibanderol dengan harga sekitar Rp17 jutaan, dimana harga ini lebih terjangkau dibandingkan dengan skutik lain di kelasnya. Skutik Honda Tapas ini juga menjadi pilihan alternatif bagi Anda yang ingin memiliki skutik retro modern dengan harga yang terjangkau. 

BACA JUGA: Intip Teknologi Terbaru Honda PCX 175, Semakin Bertenaga dan Tampilan Lebih Macho

Meskipun, fitur-fitur yang dimiliki oleh New Honda Tapas 2024 ini terbilang minimalis atau sederhana, skutik ini tetap fleksibel dan praktis saat digunakan. Terlebih, Honda Tapas ini juga sangat irit bahan-bakar dengan begitu ideal untuk temani perjalanan jauh Anda.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai beberapa keunggulan New Honda Tapas 2024 sebagai alternatif skuti retro modern dengan dengan harga Rp17 jutaan. Secara keseluruhan, skutik ini menyajikan spesifikasi hingga fitur yang reliable sesuai dengan harga yang dibanderolkannya.

Demikian informasi pada artikel ini, semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: