Rekomendasi Mobil MPV Bekas Terbaik, Pas Buat Mudik Lebaran 2024

Rekomendasi Mobil MPV Bekas Terbaik, Pas Buat Mudik Lebaran 2024

OTOMOTIF- Xpander menjadi rekomendasi mobil MPV bekas terbaik.-(Ilustrasi Pinterest)--

RADAR TEGAL - Mudik Lebaran adalah momen yang dinanti-nantikan bagi masyarakat Indonesia. Ini adalah waktu untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dan merayakan kebersamaan, terutama dengan mobil MPV bekas terbaik yang ekonomis. 

Untuk membuat perjalanan mudik lebih nyaman dan lancar, memiliki mobil MPV bekas terbaik yang handal sangatlah penting. Selain irit bahan bakar, kapasitasnya juga terbilang cukup untuk beberapa orang.

Mobil MPV bekas terbaik selalu menjadi incaran para calon pembeli menjelang mudik, harganya yang murah menjadi salah satu alasan. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa rekomendasi mobil MPV bekas terbaik untuk mudik Lebaran 2024, membantu Anda menemukan kendaraan impian Anda.

BACA JUGA: Mobil Lain Kalah Saing, Fitur New Kijang Innova 2024 Bikin Pengendara Aman Dua Kali Lipat

1. Toyota Avanza (2015-2018)

Toyota Avanza telah menjadi pilihan mobil MPV bekas terbaik terfavorit di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Dikenal karena popularitasnya dan kemudahan pencariannya, Avanza menawarkan kemudahan dalam proses pembelian dan perbandingan.

Selain itu, ketersediaan spare part yang mudah dan harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang masuk akal untuk perjalanan mudik.

Kelebihan lainnya dari Avanza adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit, menjadikannya pilihan yang ekonomis untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, kabin yang luas dan nyaman dapat menampung seluruh anggota keluarga Anda dengan nyaman.

Namun, penting untuk dicatat bahwa desain Avanza mungkin terasa sedikit ketinggalan zaman, dan fitur yang ditawarkannya cenderung standar. Jika Anda mencari mobil dengan desain yang lebih modern atau fitur yang lebih canggih, mungkin Anda perlu mempertimbangkan pilihan lain.

BACA JUGA: 8 Mobil Bekas untuk Anak Muda Terjangkau 2024, Desain dan Spesifikasinya Kekinian

2. Daihatsu Xenia (2015-2018)

Sebagai saudara kembar Avanza, Daihatsu Xenia menawarkan alternatif yang lebih terjangkau dengan kualitas yang tak kalah baik. Dengan harga yang sedikit lebih rendah, Xenia tetap menawarkan kemudahan akses spare part dan konsumsi bahan bakar yang irit seperti Avanza.

Meskipun desainnya mungkin terasa sedikit kuno, Xenia tetap menjadi mobil MPV bekas terbaik pilihan yang solid untuk perjalanan mudik. Kabin yang luas dan nyaman juga membuatnya menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga.

Sumber: