Mobil Lain Kalah Saing, Fitur New Kijang Innova 2024 Bikin Pengendara Aman Dua Kali Lipat

Mobil Lain Kalah Saing, Fitur New Kijang Innova 2024 Bikin Pengendara Aman Dua Kali Lipat

Fitur New Kijang Innova 2024--

RADAR TEGAL - New Kijang Innova 2024 hadir dengan berbagai fitur menarik yang membuat mobil lain kalah saing. Oleh karena itu banyak yang mencari mobil ini jelang mudik lebaran.

Apalagi kendaraan ini menawarkan keseimbangan yang luarbiasa antara gaya dan performanya yang lebih cerdas. Jadi, jika Anda penasaran dengan fitur New Kijang Innova 2024 bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Fitur keselamatan pada New Kijang Innova 2024 menjadi prioritas utama. Selain itu dilengkapi dengan fitur keamanan, sehingga bisa membuat pengendara merasa aman.

Kami akan berikan reviewnya secara lengkap disini dan bisa Anda pertimbangkan . Berikut fitur New Kijang Innova 2024 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Ramai Dibahas! Ini Perbandingan Toyota Innova Zenix Hybrid dengan Gasoline Menurut Pengguna di Forum Otomotif

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Innova Zenix 2024, Mobil yang Dapat Promo di IIMS 2024 dengan Diskon Rp10 Juta

Fitur New Kijang Innova 2024

Fitur canggih New Toyota Kijang Innova 2024 menjadi sorotan utama di dunia otomotif Indonesia. Bagaimana tidak, mobil keluarga legendaris ini kembali hadir dengan berbagai pembaruan yang mencengangkan, siap menggebrak pasar dan membuat para pesaingnya ketar-ketir.

Desain modern dan berkelas menjadi daya tarik pertama New Toyota Kijang Innova 2024. Tampilannya yang gagah dan sporty, dipadukan dengan interior yang mewah dan nyaman, memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Fitur canggih yang disematkan pada New Kijang Innova 2024 tak hanya memanjakan penggunanya, tetapi juga meningkatkan keamanan dan performa mobil. Berikut beberapa fitur unggulan yang patut disorot:

1. Mesin Hybrid yang Ramah Lingkungan

New Toyota Kijang Innova 2024 hadir dengan pilihan mesin hybrid, menggabungkan mesin bensin dan motor listrik. Teknologi ini menghasilkan performa yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang peduli lingkungan.

2. Toyota Safety Sense (TSS)

Fitur keselamatan canggih ini membantu pengemudi menghindari kecelakaan dengan Pre-Collision System (PCS) yang mendeteksi potensi tabrakan dan Lane Departure Alert (LDA) yang memperingatkan pengemudi saat keluar jalur.

Sumber: