Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman Dari SLIK OJK Terbaru 2024, Boleh Dicoba Nih

Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman Dari SLIK OJK Terbaru 2024, Boleh Dicoba Nih

Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman Dari SLIK OJK--

3. FinPlus

FinPlus adalah salah satu layanan pinjaman online yang dianggap aman dan terpercaya oleh banyak pengguna. Banyak yang menyebutkan bahwa FinPlus tidak melibatkan DC lapangan dan telah terdaftar di SLIK OJK.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa tidak ada jaminan bahwa FinPlus tidak akan menggunakan jasa debt collector. Sebagai perusahaan pinjaman online yang legal, FinPlus memiliki hak untuk menggunakan DC lapangan jika diperlukan dalam penyelesaian pembayaran dari nasabah yang gagal bayar.

4. PinjamDuit

1. Salah satu aplikasi pinjaman online tanpa debt collector di tahun 2024 yang kami sarankan adalah PinjamDuit. Aplikasi ini menawarkan proses pengajuan yang simpel dan tanpa perlu melibatkan petugas lapangan.

BACA JUGA:Pilihan Nasabah Galbay, Ini 7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru Paling Aman dan Bebas dari Teror

5. Modalku

Modalku adalah platform pinjaman online tanpa DC lapangan dan aman dari SLIK OJK, namun kami tidak merekomendasikan pengguna untuk melakukan galbay. Sejauh ini, pengguna yang telah menggunakan Modalku selama 3 hingga 4 bulan belum terdaftar di SLIK OJK, yang berarti kemungkinan besar belum terdaftar sama sekali.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang tidak memerlukan debt collector untuk mengunjungi nasabah dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kamu dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan jangka waktu maksimal 180 hari.

Salah satu keunggulan Kredit Pintar adalah proses pengajuan yang mudah dan cepat cair. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi, mengisi data diri, memasukkan jumlah pinjaman yang diinginkan, dan menunggu persetujuan.

7. Amartha

Amartha menawarkan layanan pinjaman tanpa kehadiran debt collector lapangan yang terkadang menjadi teror bagi nasabah. Pinjaman khusus ini dirancang untuk membantu UMKM melalui platform fintech yang inovatif.

BACA JUGA: 20 Daftar Aplikasi Pinjol dengan DC Lapangan Siap Menagih Sampai Depan Rumah saat Puasa

8. Uatas

Sumber: