20 Daftar Aplikasi Pinjol dengan DC Lapangan Siap Menagih Sampai Depan Rumah saat Puasa

20 Daftar Aplikasi Pinjol dengan DC Lapangan Siap Menagih Sampai Depan Rumah saat Puasa

PILIHAN - 20 daftar Aplikasi Pinjol dengan DC Lapangan yang melakukan penagihan di rumah nasabah galbay --(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjol dengan DC lapangan banyak diulas karena punya DC yang siap melakukan penagihan secara langsung di rumah nasabah yang telat melakukan pembayaran, bahkan saat puasa. Merujuk dengan hal itu banyak orang yang merasa enggan untuk menggunakan aplikasi pinjaman online yang memiliki debt collector.

Berdasarkan rumor yang beredar bahwa aplikasi pinjol dengan DC lapangan kerap membuat nasabah resah. Sebab tidak sedikit risiko yang timbul apabila penagihan dilakukan secara langsung di rumah nasabah oleh debt collector.

Risiko yang timbul antara lain rasa malu, rasa takut, yang kemudian rasa anti sosial. Karena beberapa risiko itu, nasabah akan menjauhi penggunaan aplikasi pinjol dengan DC lapangan.

Aplikasi pinjol dengan DC lapangan yang jumlahnya cukup banyak kerap membuat orang-orang kebingungan untuk menggunakan aplikasi pinjol yang apa. Sebab itu artikel ini akan menginfokan kepada Anda beberapa aplikasi pinjaman online yang memiliki debt collector.

BACA JUGA: 4 Pinjol dengan DC Lapangan Menagih Pinjaman sampai ke Alamat Nasabah

20 daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan

  1. Akulaku
  2. Julo
  3. Kredivo
  4. Kredit Pintar
  5. Maucash
  6. Easy Cash
  7. Tunaiku 
  8. Spay Later
  9. KTA Kilat
  10. DanaRupiah
  11. UangMe
  12. Home Credit
  13. Indodana
  14. BRI Ceria
  15. Finmas
  16. Pintek
  17. Dana Syariah
  18. Rupiah Cepat
  19. Finmas
  20. Line Bank.

Ya, itulah 20 aplikasi pinjol dengan DC lapangan yang siap melakukan penagihan ke rumah nasabah secara langsung. Selain informasi mengenai daftar aplikasi pinjaman online yang memiliki debt collector, artikel ini juga akan membahas mengenai aturan DC ketika melakukan penagihan.

BACA JUGA: Jangan Sampai Galbay di 10 Pinjol Legal dengan DC Lapangan Ini, Jaringannya Hampir Satu Negara

Memang betul seharusnya nasabah tidak perlu khawatir dengan pinjol yang memiliki debt collector. Sebab pekerjaan DC lapangan saat menagih harus dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Di mana apabila aturan itu dilanggar maka DC lapangan pun akan mendapatkan sanksi atas perbuatannya. Berikut di bawah ini aturan DC lapangan pinjol, yaitu:

1. Penting diingat bahwa aplikasi pinjol dengan DC lapangan dilarang menggunakan kekerasan baik secara fisik maupun verbal. 

2. Dilarang menggunakan ancaman atau berusaha mengintimidasi yang sifatnya mempermalukan dan membuat rasa tidak aman.

3. Diharuskan melakukan penagihan pada nasabah atau debitur yang terkait, tidak pada orang lain meskipun saudara/kerabat/orang terdekat.

4. Diharuskan disiplin waktu yaitu tidak boleh menagih di atas jam 8 malam, dan tidak boleh dilakukan setiap waktu dan kapanpun.

Sumber: