Rekomendasi AC Daikin Untuk Kamar, Siap- Siap Tidur Nyaman dengan Tagihan Aman

Rekomendasi AC Daikin Untuk Kamar, Siap- Siap Tidur Nyaman  dengan Tagihan Aman

Rekomendasi AC Daikin Untuk Kamar, Siap- Siap Tidur Nyaman dengan Tagihan Aman --

RADAR TEGAL- Bagi Anda yang ingin mendapatkan pendingin ruangan yang maximal kualitasnya, Anda dapat menggunakan AC Daikin untuk kamar. Apalagi suasana kamar yang nyaman menjadi kunci untuk mendukung kualitas hidup dan istirahat yang baik. 

AC Daikin untuk kamar sudah dikenal memiliki reputasi yang kokoh dalam teknologi dan kenyamanan, sehingga dipastikan kamar Anda menjadi tempat yang menyenangkan dan sejuk.

Tak hanya memberikan udara yang sejuk saja, namun AC Daikin untuk kamar telah dilengkapi dengan filter udara berkualitas tinggi, yang mampu menangkap partikel-partikel kecil, debu sehingga  menciptakan lingkungan yang bersih yang mampu  menjaga kesehatan pernapasan Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari pendingin udara, berikut kami rekomendasikan AC Daikin untuk kamar dengan beragam type yang dapat menjadi pilihan ideal untuk Anda .

BACA JUGA: Review AC Daikin Standard FTC15NV14, Mampu Serap Bakteri dan Hilangkan Bau Tak Sedap

Rekomendasikan AC Daikin untuk kamar tidur

1. AC Split R32 Daikin FTKQ20SVM4 3/4 PK

Rekomendasi pertama ada AC Split R32 Daikin FTKQ20SVM4 3/4 PK yang cocok untuk dipasang di kamar. Selain kamar, pendingin ruangan ini juga cocok untuk Anda letakkan di ruang tengah atau ruang meeting jika di kantor.

AC ini mampu untuk mendinginkan ruangan secara optimal dan menyeluruh sehingga semuanya akan terasa dingin. Untuk harga AC Daikin ini mulai dari Rp5 jutaan.

2. AC Daikin Flash Inverter 1 PK FTKQ 25

Selanjutnya ada AC Daikin Flash Inverter 1 PK FTKQ 25 yang lengkap dengan berbagai teknologi terbaru. Salah satunya yaitu ada teknologi PM25 yang mampu membuat pendingin ruangan ini menyaring partikel yang berukuran kecil.

BACA JUGA: 5 AC Portable Termurah 2024, Cepat Mendinginkan Ruangan Meskipun Murah Meriah

Anda  bisa menggunakan pendingin ruangan ini untuk ruangan keluarga ataupun kamar tidur. Untuk harga AC terbaik ini mulai dari Rp5 jutaan.

3. AC Daikin Inverter Thailand R32 1 PK FTKQ25 RKQ25 STKQ25

Rekomendasi AC Daikin terbaik selanjutnya ada AC Daikin Inverter Thailand R32 1 PK FTKQ25 RKQ25 STKQ25. Pendingin ruangan ini memiliki daya sekitar 810 watt dengan kapasitas 1 PK.

Sumber: