5 AC Portable Termurah 2024, Cepat Mendinginkan Ruangan Meskipun Murah Meriah

5 AC Portable Termurah 2024, Cepat Mendinginkan Ruangan Meskipun Murah Meriah

rekomendasi ac portable termurah 2024--

RADAR TEGAL - Rekomendasi AC Portable termurah 2024 memberi udara terasa dingin yang membuat ruangan di rumah menjadi sejuk. Apalagi Ketika cuaca sedang panas maka cara terbaik untuk menyejukkan ruangan adalah dengan menggunakan AC yang kami rekomendasikan.

Dengan mempunyai salah satu AC Portable termurah menjadikan sebuah hunian sendiri terasa sangat menyenangkan. Apalagi dengan harga murah, kalian bisa menikmati waktu bersama keluarga dengan tenang dan nyaman. 

Setiap rumah dibangun dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Biasanya rumah yang membutuhkan sebuah pendingin udara membutuhkan AC Portable di dalam rumah, dengan harga murah tidak terlalu memboros banyak kantong.

Selain itu juga, rekomendasi AC Portable termurah 2024 bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Dengan fitur pendingin udara yang cepat membuat primadona bagi konsumen yang membutuhkan AC mini.

BACA JUGA: 4 Cara Menjaga AC Supaya Awet, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Jadi Kesalahan Fatal

Rekomendasi Jenis AC Portable termurah 2024

1. Changhong CPC 05EM

Jika kalian membutuhkan sebuah pendingin udara portable yang mempunyai kemampuan pendinginan yang baik maka kalian bisa mencoba untuk membeli Changhong CPC 05EM.

AC model portable ini menggunakan freon dengan jenis R410A dan mempunyai daya pendingin hingga sebesar 5000BTU. Selain itu, Changhong CPC 05EM juga membutuhkan daya sebesar 670 watt agar bisa beroperasi dengan baik. AC model portable ini dijual dengan harga mulai dari Rp.3 jutaan.

2. Denpoo AR-1208

Denpoo AR-1208 yang merupakan pendingin udara yang dibekali dengan kapasitas tangki air berukuran 6.5 liter yang bisa membuat ruangan di rumah menjadi sangat sejuk dan nyaman. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Daikin Terbaik 2024, Dingin Maksimal Tagihan Listrik Bulanan Tak Jadi Beban

Tidak hanya itu saja, pendingin udara ini juga memiliki 3 pengaturan kecepatan udara dan pengaturan arah angin yang bisa kalian atur dengan menggunakan remote. Pendingin udara portable Denpoo AR-1208 ini dijual dengan harga mulai dari Rp.900 ribuan saja.

Kualitas gak kaleng-kaleng

Sumber: