Rekomendasi Toko Fashion Kekinian di Tegal, Wajib Dikunjungi Saat Cari Baju Lebaran

Rekomendasi Toko Fashion Kekinian di Tegal, Wajib Dikunjungi Saat Cari Baju Lebaran

--

RADAR TEGAL- Pakaian atau fashion merupakan salah satu bentuk simbolis kerapian yang ada di diri kita. Berikut ini toko fashion kekinian yang ada di Tegal

Pastinya kamu memilih pakaian yang nyaman dan cocok bukan di badan kamu. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan cocok juga di dompet kamu, ada loh toko fashion kekinian yang ada di Tegal yang memberikan harga yang terjangkau bagi para konsumenya.

Ingin fashion kamu bagus dan menarik, namun dengan harga yang pas? Toko Fashion kekinian yang ada di Tegal banyak menyediakan aneka outfit yang tentunya trend dan kekinian un tuk kamu. Dengan harga yang terjangkau tentunya membuat kamu ingin memborong baju-baju disana.

Eits, jangan salah. Outffit-outfit yang bagus ini bukan hanya di Mall saja loh! Ada beberapa toko fashion kekinian di Tegal yang menawarkan outfit anak-anak, remaja, bahkan untuk ibu-ibu yang masih ingin mengikuti trend kekinian.

Berikut rekomendasi toko fashion kekinian yang ada di tegal. Simak artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Memanfaatkan Lemon Menjadi Masker Wajah untuk Kecantikan Maksimal pada Wanita

Rekomendasi Toko Fashion

1. Pos Grosir Ecer (PGE)

Pos Grosir Ecer atau yang lebih dikenal dengan PGE. Siapa dari kalian yang belum tau pge atau pos grosir ecer ini.

Toko yang menjadi incaran anak muda sampai ke yang tua. karena toko ini menawarkan barang yang trend kekinian namun, dengan harga yang terjangkau.

Disini disediakan berbagai outfit, mulai dari atasan ada baju, jaket, cardiga, blezer, bawahan, flatshooes, sendal, tas, dan berbagai model hijab. Lokasi PGE sangat mudah, yaitu Jalan Panggung Baru Gang 7 Nomor 1 Tegal, Kode Pos 52122.

Untuk mendatangi toko PGE dapat menggunakan google maps, hanya mengetik kata PGE Tegal maka alamat dan rute akan terlihat di google maps. Selain itu, PGE juga memiliki akses media sosial instagram.

BACA JUGA: 241 Pelajar dan Masyarakat Umum Fashion Show di Jalanan Malioboronya Tegal

2. Adilla

Sumber: