Rekomendasi Toko Fashion Kekinian di Tegal, Wajib Dikunjungi Saat Cari Baju Lebaran

Rekomendasi Toko Fashion Kekinian di Tegal, Wajib Dikunjungi Saat Cari Baju Lebaran

--

Selain Pos Grosir Ecer atau PGE. Tegal, ada juga toko pakaian yang menarik antusias tinggi para wanita.

Adilla memiliki 3 cabang yang berada di Kabupaten dan Kota Tegal. Cabang pertama beralamat Jalan Tegal-Ciacap, Tembok Luwung Kecamatan Adiwerna.

Sedangkan cabang kedua berada pada Gang Baitussalam, Kaliwadas, Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna. Kemudian untuk cabang ketiga berada pada Kota Tegal yaitu Jalan Werkudoro, Pengabean, Slerok, Kota Tegal.

Untuk mendatangi toko Adilla juga dapat menggunakan google maps saja. Adilla memiliki media sosial instagram yaitu adilla

Toko Adilla menyediakan banyak barang yang sangat trendy. Tentunya, toko ini mengedepankan kualitas dan kenyamanan pelanggan. Admin toko sangat ramah, serta pelayanannya sesuai dengan brand yang berkembang.

3. Lavenda Hijab

Rekomendasi toko fashion kekinian di Tegal selanjutnya adalah lavenda hijab. Toko pakaian yang satu ini cocok untuk para wanita dengan gaya pakaian muslim/hijabers.

Lavenda hijab tersedia berbagai jenis pakaian muslim, dress atau gamis. Selain itu juga banyak model jilbab mulai dari jilbab segi empat, jilbab bergo, jilbab instan, pashmina, dan lain sebagainya.

Toko beralamat Jalan Raya Tegal-Purwokerto, depan pom bensin Karanganyar Tegal. Sama halnya dengan toko lainnya, untuk mendatangi toko Lavenda Hijab cukup dengan menggunakan google maps.

Kita juga bisa mengakses akun instagramnya. Toko outfit ini sangat cocok buat anak muda yang mau mencari baju kekinian dengan harga yang terjangkau di kantong pelajar.

4. Variethic

Variethetic terletak pada titik pusat kota Slawi. Alamatnya yaitu Jalan Jenderal Slawi Kulon Kabupaten, atau seberang lampu merah Slawi Pos. Toko pakaian ini memiliki setelan tempat minimalis dan aestetik.

Tempat tersebut menyediakan banyak produk mulai dari atasan, bawahan, aneka jilbab, tas, dan acesoris lainnya. Selain itu toko variethetic juga lengkap dengan alat salat seperti mukenah, sajadah, dan lain sebagainya.

5. Ria Busana

Toko Ria Busana ini terletak di depan Pasar Pagi Tegal. Salah satu toko fashion kekinian di Tegal ini menyediakan berbagai macam pakaian anak-anak, remaja, wanita, dan pria. 

Toko busana dengan berbagai macam model yang disediakan ini sering dikunjungi dan ramai apalagi ketika menjelang hari lebaran tiba. Harga yang ditawarkan pun bermamcam-macam namun, masih ramah untuk di kantong kamu.

Sumber: