Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz Tahun 2024, Mana yang Paling Baik dari Mobil Sejuta Umat Ini?

Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz Tahun 2024, Mana yang Paling Baik dari Mobil Sejuta Umat Ini?

Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz Tahun 2024, Siapakah yang Lebih Baik dari 2 Mobil MPV Setuja Umat Ini--toyota.id and personal editing by Canva

RADAR TEGAL - Toyota mengeluarkan varian baru beberapa tahun ke belakang yaitu Veloz yang merupakan perpecahan dari tipe tertinggi yang ada di Avanza yang tentu memiliki perbedaan. Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz pun kemudian menjadi sorotan.

Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz ini bisa menjadi acuan kamu untuk memilih mana yang lebih baik. Sebelum memilih, sebaiknya kamu membaca artikel ini terkebih dahulu.

Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz yang mendasar terlihat pada segi harga yang tentunya berbeda. Tidak hanya sampai harga saja, spesifikasi juga menjadi perbedaan dari kedua mobil ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang perbedaan Toyota Avanza dan Veloz. Simak artikel ini sampai selesai sebelum kamu perlu ke dealer terdekat.

BACA JUGA: All New Toyota Avanza 2024, Inovasi Luar Biasa dengan Desain yang Bikin Nyaman Berkendara

BACA JUGA: 5 Keunggulan Toyota Avanza 2024, MPV Inovasi Baru dengan Desain Elegan dan Performa Semakin Optimal

5 Perbedaan Toyota Avanza dan Veloz

1. Sasaran Pasar

Perlu kita tahu bahwa dahulu Veloz adalah salah satu tipe yang ada di Avanza. Namun, saat ini mobil ini menjadi varian baru yang Toyota keluarkan.

Untuk itu, tentunya mobil ini memiliki sasaran pasarnya tersendiri. Antara tipe lama dan baru ini tentunya memberikan kesan tersendiri untuk para penggunanya.

Untuk peminat Avanza sepertinya adalah kalangan yang menginginakan mobil yang nyaman dengan harga yang standar. Sedangkan untuk Veloz lebih ke kalangan yang menginginkan sensasi baru yang tidak ada pada mobil Avanza.

2. Harga Mobil

Dari poin yang pertama terlihat jelas bahwa ada perbedaan harga pada kedua mobil ini. Hal ini tentunya wajar dan sering produsen mobil lakukan.

BACA JUGA: Dijamin Gak Nyesel, Ini Keunggulan Mobil Toyota Avanza 2024 yang Siap Temani Ngabuburit

Untuk harga Veloz sendiri lebih mahal dari pada Avanza loh. Perbedaannya mungkin hampir sekitar Rp20 jutaan.

Sumber: