Dijamin Gak Nyesel, Ini Keunggulan Mobil Toyota Avanza 2024 yang Siap Temani Ngabuburit

Dijamin Gak Nyesel, Ini Keunggulan Mobil Toyota Avanza 2024 yang Siap Temani Ngabuburit

MANTAP - Keunggulan Mobil Toyota Avanza 2024--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Keunggulan mobil Toyota Avanza 2024 yang siap membuat perjalanan Anda semakin nyaman, khususnya di bulan Ramadhan ini. Memobilisasi penumpang hingga 7 orang dengan penuh kenyamanan dan keselamatan.

Keunggulan mobil Toyota Avanza 2024 menjadikannya salah satu mobil MPV terbaik yang banyak dipakai oleh masayarakat Indonesia. Tentu selain fitur yang mumpuni namun juga memiliki harga yang relatif murah yaitu Rp237.100.000.

Tidak perlu diragukan lagi keunggulan mobil Toyota Avanza 2024 yang tidak kalah dari generasi sebelumnya. Berbagai spesifikasi dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara Anda bersama keluarga tanpa kendala.

BACA JUGA: Simulasi Kredit All New Avanza 2024 DP Rp50 Juta, Angsuran Ringan Syarat Mudah

Lebih detail untuk keunggulan mobil Toyota Avanza 2024 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini hingga selesai. Pastikan Anda melihat spesifikasi dan fitur mobil secara seksama supaya dapat dilakukan pengecekkan secara mendetail ketika membelinya.

Spesifikasi dan fitur Avanza 2024, diantaranya

1. Desain Avanza 2024

Sesuai dengan jenis mobil Avanza 2024 yaitu MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang didesain untuk menampung penumpang dengan jumlah yang besar. Mobil dengan rancangan yang mampu memobilisasi penumpang dengan penuh kenyamanan dan tingkat fleksibilitas penumpang tinggi.

BACA JUGA: Usung Mesin Smartstream 1.5L, Hyundai Stargazer X 2024 Jadi Primadona Pecinta SUV Garis Kerass

Desain eksterior yang gagah layaknya mobil sport, Avanza 2024 hadir dengan New Bold Front Bumper Design dan New Sharp LED Headlamp. Tidak hanya itu, mobil ini juga memiliki tampilan yang elegan sebab Avanza 2024 berinovasi dengan New Fascinating LED Rear Combination Lamp Design yang canggih.

Desain interior yang tidak kalah menarik, dengan berbagai kenyamanan yang diberikan oleh keunggulan mobil Toyota Avanza 2024. Diantaranya fitur New Pleasant Long Sofa Mode yang menawarkan penggunaan ruangan yang luas, sehingga nyaman melakukan aktivitas ketika sedang berkendara.

Setidaknya itulah yang membuat orang-orang merasa berminat dengan mobil yang satu ini. Bahkan bukan hanya itu, mobil Avanza 2024 juga memberikan 5 pilihan warna berbeda yang netral yaitu White-Putih, New Purplish Silver, Silver Metallic, Gray Metallic., dan Black Metallic-Hitam.

Sementara untuk dimensi mobil Avanza 2024 berukuran 4395x1730x1665 dan ukuran ground clearance 195 mm. Memiliki wheelbase 2750 mm, distance tread front 1515 mm, dan tread (rear) 1510 mm.

BACA JUGA: 5 Cara Ampuh Menghadapi DC Lapangan Pinjol Akulaku yang Bandel, Bisa Lewat HP Doang

Sumber: