All New Toyota Avanza 2024, Inovasi Luar Biasa dengan Desain yang Bikin Nyaman Berkendara

All New Toyota Avanza 2024, Inovasi Luar Biasa dengan Desain yang Bikin Nyaman Berkendara

Begini tampilan perubahan All New Toyota Avanza 2024--

RADAR TEGAL – Mengalami perubahan, All New Toyota Avanza 2024 menawarkan pembaruan yang memberikan sentuhan segar pada model yang populer ini. Meskipun tidak ada perubahan signifikan pada tampilan, tetapi pembaruan tersebut cukup untuk memberikan kesan baru kepada penggemar setia mobil Avanza. Dengan lima varian yang tersedia, Toyota memberikan pilihan yang luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.

Salah satu perubahan yang paling mencolok All New Toyota Avanza 2024 adalah pada bagian wajah Avanza. Desain lampu ganda yang mengingatkan pada model Vellfire dan Voxy memberikan kesan modern dan elegan.

Teknologi LED yang digunakan dalam perangkat penerangan memberikan pencahayaan yang lebih optimal. Grille All New Toyota Avanza 2024 yang dominan dan rumah foglamp berbentuk vertikal menambah kesan sporty pada eksterior.

Meskipun transformasi yang diberikan pada bagian belakang tidak begitu besar, penambahan detail pada lampu menciptakan tampilan yang lebih menarik, terutama dengan sentuhan garnish kromium. Artikel kali ini akan membahas mengenai perubahan yang begitu signifikan pada All New Toyota Avanza 2024. Bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu mobil kali ini, silakan simak informasinya sampai selesai yaa.

BACA JUGA: Toyota Avanza 2024, Spesifikasi, Harga Sampai Skema Kredit Buat Kamu yang Ingin Mudik dengan Mobil Ini

BACA JUGA: Tampil dengan Wajah Baru, Intip Perubahan Toyota Avanza 2024 Terbaru yang Makin Menarik

Perubahan All New Toyota Avanza 2024

Di bagian dalam, Toyota Avanza juga mengalami perubahan yang signifikan terutama dalam hal fitur. Pengatur pendingin kabin kini menggunakan tombol dengan layar digital, memberikan kesan modern dan memudahkan pengguna.

Head unit layar sentuh tidak hanya mampu memutar hiburan dari radio atau perangkat yang terhubung lewat USB. Namun juga dapat terhubung ke smartphone, meningkatkan kenyamanan dan konektivitas. 

Selain itu, kabin yang luas juga dilengkapi dengan power outlet di baris pertama dan kedua serta colokan USB di bagian belakang, memastikan kenyamanan untuk semua penumpang. Material fabric bermotif dengan kombinasi warna gelap dan beige memberikan sentuhan elegan pada interior All New Toyota Avanza 2024.

Mobil Toyota Avanza menawarkan dua pilihan mesin yang berbeda sesuai dengan varian yang dipilih. Mulai dari mesin 1.3 liter hingga 1.5 liter, konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

BACA JUGA: Harga Toyota Avanza 2024 Terbaru Serta Spesifikasi Lengkapnya yang Sudah Berteknologi Smart Entry

Transmisi manual 5-speed dan otomatis konvensional 4-speed tersedia untuk menyesuaikan gaya berkendara pengemudi.

Dalam hal keamanan, All New Toyota Avanza 2024 dilengkapi dengan fitur canggih seperti Anti-lock Braking System (ABS). Sabuk pengaman tiga titik dengan pretensioner dan force limiter di seluruh baris, serta dual SRS airbag di bagian depan.

Sumber: