20 Daftar Aplikasi Pinjol dengan DC Lapangan Siap Menagih Sampai Depan Rumah saat Puasa

20 Daftar Aplikasi Pinjol dengan DC Lapangan Siap Menagih Sampai Depan Rumah saat Puasa

PILIHAN - 20 daftar Aplikasi Pinjol dengan DC Lapangan yang melakukan penagihan di rumah nasabah galbay --(sumber foto pinterest)

5. Diharuskan mendatangi alamat atau lokasi penagihan yang telah disepakati sebelumnya.

Hal-hal di atas perlu diingat baik oleh debt collector maupun nasabah. Supaya penagihan dapat berlangsung sesuai dengan aturan yang ada, termasuk saat puasa.

BACA JUGA: Update 10 Pinjaman Online Dengan DC Lapangan Beserta Area Penempatannya, Jabodetabek Paling Rawan

Sementara kembali ke alasan adanya nasabah yang tidak ingin menggunakan aplikasi pinjol dengan DC lapangan yaitu mereka yang merasa takut, perlu diingat selagi nasabah membayar angsuran kredit sesuai dengan waktunya maka nasabah tidak perlu merasa takut dengan debt collector.

Namun apabila Anda sudah terlanjur menjadi salah satu nasabah galbay. Serta sulit melakukan pembayaran maka Anda dapat melakukan hal berikut, di antaranya:

  • Melakukan pengajuan keringanan utang.
  • Meminta perpanjang waktu tenor.
  • Meminta dihapuskan besaran suku bunga yang dibebankan.

Setidaknya terdapat 3 hal yang dapat dilakukan oleh nasabah galbay pada aplikasi pinjol dengan DC lapangan. Namun hal tersebut dapat disetujui apabila Anda memberikan alasan yang dapat diterima oleh pihak pendana.

Kesimpulan

Demikian 20 aplikasi pinjol dengan DC lapangan dan hal-hal lain yang berkaitan dengannya. Di antaranya yaitu larangan debt collector saat melakukan penagihan, serta hal yang dapat dilakukan nasabah galbay. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: