Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Muncul Membawa Nuansa Baru Mobil SUV dengan Bertenaga Mesin Jet

Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Muncul Membawa Nuansa Baru Mobil SUV dengan Bertenaga Mesin Jet

Keunggulan Suzuki Fronx 2024 yang Muncul Membawa Nuansa Baru Mobil SUV dengan Bertenaga Mesin Jet--Youtube/C A R 2 Channel dan edit canva

Dengan bertambahnya teknologi yang ada, banyak perusahaan yang mempertimbangkan tentang adanya varian hybrid. Varian ini adalah campuran antara mesi bensin dan juga mesin listrik.

Kemungkinan Suzuki akan mengeluarkan mobil varian Hybrid ini dengan pertimbangan mobil yang ramah lingkungan. Dengan adanya mobil hybrid ini tentunya mobil akan semakin banyak penggemar yang datang.

4. Akselerasi Mobil yang Tinggi

Dengan adanya bantuan dari mesin yang berteknologi tinggi, mobil ini bisa memiliki akselerasi yang tinggi pula. Mobil ini mampu menempuh jawak sekitar 11,1 detik untuk mencapai kecepatan 100Km/jam.

5. Bahan Bakar yang Irit

Bahan bakar yang ada pada mobil ini juga menjadi pertimbangan tentang efisiensi dari mobil Suzuki. Suzuki memberikan teknologi agar mobil tetap memiliki bahan bakar yang efisien dan irit.

BACA JUGA: Dibanderol Murah, Performa Suzuki FronX Terbaru 2024 Tetap Garang dengan Mesin Jet dan Turbonya

Kabarnya mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi untuk kelas mobil SUV. Keiritan bahan bakar yang ada yaitu sekitar 18 Km/L.

6. Mesin Jet atau Turbo

Ada 2 opsi mesin yang bisa kamu pilih pada mobil ini. Mesin pertama yaitu sekitar 1.2 L atau 1.200 CC dan mesin yang kedua adalah mesin 1.0 L atau sekitar 1.000 CC.

Perhatian sebelum membeli

Ada beberapa perhatian yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih untuk membeli mobil ini. Perhatian ini penting untuk mengindari hal-hal yang tidak kamu inginkan.

BACA JUGA: Kehebatan Mobil Baru Suzuki Fronx 2024, Tenaganya Semakin Besar dengan Mesin Jet Silinder

Berikut beberapa perhatian yang perlu kamu perhatikan:

1. Ikuti saluran resmi dari Suzuki tentang ketersediaan mobil ini.

Sumber: