Kehebatan Mobil Baru Suzuki Fronx 2024, Tenaganya Semakin Besar dengan Mesin Jet Silinder

Kehebatan Mobil Baru Suzuki Fronx 2024, Tenaganya Semakin Besar dengan Mesin Jet Silinder

Keunggulan mesin Mobil Baru Suzuki Fronx 2024--

RADAR TEGAL -  Mobil baru Suzuki Fronx 2024 adalah mobil yang memiliki Small SUV dengan mesin terbarunya yang super kencang. Salah satu fitur unggulan dari Suzuki Fronx ini membuat perjalanan jadi lebih nyaman dan aman dengan desain futuristik dan teknologi modernnya.

Dengan munculnya Suzuki Fronx 2024 menggemparkan pasar Small SUV di Tanah Air. Tentunya dengan keunggulan yang dimiliki membuat pesaing seperti Raize dan Rocky keringat dingin.

Tidak hanya terlihat dari penampilannya yang menarik, tetapi mesin gahar berupa jet turbo menjadikan Suzuki Fronx 2024 unggul dalam kelasnya. Sedangkan fitur andalan ini membuat mesin ramah lingkungan dan pilihan pengisian daya listrik yang efisien.

Mobil baru Suzuki Fronx 2024 ini tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga mencerminkan gaya hidup modern yang menekankan pada inovasi dan kenyamanan. Dengan spesifikasi unggul dan desain yang elegan, Fronx siap bersaing dengan kompetitornya dalam pasar otomotif.

BACA JUGA: Dibanderol Mulai Rp134 Jutaan, Suzuki FronX Terbaru 2024 Siap Jadi The Next King di Segmen Mobil SUV

Performa mobil baru Suzuki Fronx 2024

1. Bahan Bakar Efisien

Keunggulan pertama dari Suzuki Fronx 2024 yaitu efisiensi bahan bakar yang menjadi salah satu keunggulan Small SUV ini.

Mengusung teknologi injeksi bahan bakar canggih dengan sistem direct injection, Fronx meningkatkan efisiensi melalui pembakaran yang lebih sempurna, menghasilkan tenaga lebih banyak sambil mengurangi konsumsi bahan bakar secara signifikan.

2. Teknologi Mild Hybrid

Suzuki Fronx 2024 juga mendukung teknologi mild hybrid yang membuatnya lebih ramah lingkungan dengan mengurangi emisi dan konsumsi bahan bakar. 

BACA JUGA: Keunggulannya Memikat Hati, Suzuki Fronx Terbaru 2024 Diprediksi Masuk RI?

Teknologi ini bekerja dengan menggunakan motor listrik yang membantu mesin bensin saat start-stop, akselerasi, dan regenerasi energi saat pengereman.

Dengan teknologi ini, Fronx diklaim mampu mencapai konsumsi bahan bakar yang sangat irit, yaitu 21,5 km per liter untuk transmisi manual dan 20,02 km per liter untuk transmisi otomatis pada mesin 1.0 liter turbo. Serta 21,8 km per liter untuk transmisi manual dan 22,89 km per liter untuk transmisi AGS pada mesin 1.2 liter nonturbo.

Sumber: