Tampil dengan Wajah Baru, Intip Perubahan Toyota Avanza 2024 Terbaru yang Makin Menarik

Tampil dengan Wajah Baru, Intip Perubahan Toyota Avanza 2024 Terbaru yang Makin Menarik

Toyota Avanza 2024 Terbaru.--

RADAR TEGAL – Toyota Avanza 2024 diketahui telah menjalani penyegaran di tahun 2024 ini yang diklaim menawarkan pembaruan yang memberikan sentuhan segar pada model  yang sedang populer.

Meskipun tidak terdapat perubahan signifikan pada tampilan mobil Toyota Avanza 2024, namun penggemar setia  Avanza tentu tetap setia bukan.

Toyota Avanza 2024 diketahui menawarkan lima varian. Hal ini tentu telah memberikan pilihan yang luas untuk bisa memenuhi beragam kebutuhan konsumennya.

Adapun salah satu perubahan yang paling mencolok pada mobil Toyota Avanza 2024 yakni perubahan pada bagian wajah Avanza.

BACA JUGA: Harga Mobil Avanza Veloz 2024, Baru dan Bekasnya Sebanding dengan Spesifikasinya yang Mumpuni

Dari desain lampu ganda mobil terbaru ini, mengingatkan pada model Velfire dan Voxy yang memberikan kesan modern dan elegan.

Dengan teknologi LED  yang digunakan dalam perangkat penerangan mobil Toyota Avanza 2024 terbaru, tela memberikan pencahayaan  yang lebih optimal.

Terdapat juga Grille yang dominan dan rumah foglamp berbentuk vertikal yang menambah  kesan sporty pada eksterior.

Meskipun transformasi yang diberikan pada bagian belakang tidak begitu besar, namun terdapat penambahan detail pada  lampu yang menciptakan tampilan lebih menarik, terutama dengan sentuhan garnish kromiumnya.

BACA JUGA: Juarai Segmen SUV Indonesia, All New Toyota Rush 2024 Berikan 5 PR Khusus Untuk Avanza Agar Bisa Menandinginya

Kemudian, untuk bagian dalamnya. Toyota Avanza 2024 telah mengalami perubahan yang signifikan terutama pada  fiturnya.

Diketahui, pengatur pendingin kabin kini sudah menggunakan tombol dengan layar digital, sehingga memberikan kesan modern dan memudahkan penggunanya.

Selain itu, head unit layar  sentuh tidak hanya  mampu memutar hiburan dari radio  atau perangkat yang terhubung melalui USB, namun bisa juga terhubung ke smartphone Anda.

Sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan konektivitas bukan.

BACA JUGA: 6 Cara Merawat Mobil Toyota Avanza Matic Agar Tetap Awet Tidak Mudah Rusak, Catat Langkahnya Ini

Kabin Toyota Avanza 2024 Terbaru

Tahukah Anda bahwa  kabin mobil Toyota Avanza terbaru ini diketahui luas dan dilengkapi juga dengan power outlet di baris pertama dan kedua  serta colokan USB pada  bagian belakang.

Dengan begitu, dapat memastikan kenyamanan untuk Anda dan semua penumpang. Terdapat juga material fabric beermotif dengan kombinasi  warna  gelap serta beige yang telah memberikan sentuhan elegan pada interior mobil Avanza.

Mesin Toyota Avanza 2024

Mobil Avanza terbaru diketahui menawarkan dua pilihan mesin yang berbeda dan bisa Anda sesuaikan dengan varian yang Anda pilih.

Mulai darimesin 1.3 liter hingga 1.5 liter, Anda bisa memilih sesuai  ddengan kebutuhan dan preferensi.

BACA JUGA: Benarkah Avanza Berevolusi Jadi Mobil Hybrid? Simak Ulasannya

Untuk transmisi manual 5-speed dan otomatis konvensional 4-speed tersedia supaya dapat menyesuakan gaya berkendara  Anda.

Dimensi Mobil Toyota Avanza

Toyota Avanza diketahui memiliki dimensi yang lebih luas yakni panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.700 mm, dengan begitu Avanza diklaim menawarkan kenyamanan ekstra.

Dengan tujuh kursi penumpang, mobil yang satu ini tentu sangat ideal untuk menemani perjalanan jauh Anda bersama keluarga atau pun kerabat terdekat, ya.

Fitur Keamanan Toyota Avanza

Mengenai keamanan, Avanza sudah dilengkapi dengan fitur cangih seperti Anti-lock Braking System (ABS), sabuk pengaman tiga tiik  dengan pretensioner dan force limiter di seluruh baris, dan dual  SRS aiarbag pada bagian depan.

BACA JUGA: Kupas Tuntas Keunggulan Mobil Toyota Calya, BBM Irit Banget Cocok untuk Unit Taksi Online!

Adapun fitur-fitur keselamatan lainnya seperti Vehicle Stability Control System, Hill-Start Assist Control, dan Rear Cross Traffic Alert juga hadir untuk memberikan perlindungan maksimal kepada penumpang.

Kelebihan mobil Toyota Avanza 

1. Miliki Desain yang Simpel

Seperti yang Anda  ketahui bahwa mobil yang satu ini mempunyai tampilan eksterior  yang sekilas  terlihat simple namun tetap stylish bukan.

Jenis mobil keluarga yang satu ini juga sudah mengalami banyak perubahan dan penyegaran desain seperti penyegaran headlamp depan dan newfront aerokit yang semakin stylis pada tipe 1.5 G Luxury hingga penambahan desain baru cober foglamppada tipe 1.3G.

2. Harga Jual Stabil

Sejak dahulu, mobil Toyota Avanza terkenal dengan memiliki harga jual  yang stabil, sehingga apabila nantinya Anda berniat menjual mobil ini, haganya tidak akan jatuh drastis.

Mobil Avanza juga mempunyai target pasar tersendiri karena mobil bekasnya masih banyak diincar oleh orang.

Dengan harga jugal yang stabil tersebut juga, telah menjadi kelebihan tersendiri dari mobil lainnya. Hal ini karena, tidak semua mobil mempunyai kelebihan seperti ini, ya.

BACA JUGA: Toyota Avanza Bekas di Bawah 100 Juta, Oktober 2023! Jangan Lewatkan Penawaran Terbaik Ini!

Demikian ulasan mengenai mobil Toyota Avanza 2024 terbaru. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: