Juarai Segmen SUV Indonesia, All New Toyota Rush 2024 Berikan 5 PR Khusus Untuk Avanza Agar Bisa Menandinginya

Juarai Segmen SUV Indonesia, All New Toyota Rush 2024 Berikan 5 PR Khusus Untuk Avanza Agar Bisa Menandinginya

All New Toyota Rush 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berada di puncak juara di segmen mobil SUV (Spoert Utility Vehicle) All New Toyota Rush 2024 berikan 5 PR untuk Avanza agar bisa menandinginya. Simak penjelasan selengkapnya pada pembahasan artikel di bawah ini.

All New Toyota Rush 2024 merupakan mobil yang berada di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle dan menjadi salah satu mobil yang penjualannya bersaing ketat. Salah satu lawan yang berani menandingi kehebatan dari Rush adalah Avanza.

Walaupun satu Brand, kedua mobil ini memang memiliki persaingan yang lumayan panas. Keduanya juga saling mengunggulkan spesifikasinya maupun fitur-fiturnya. Baik dari All New Toyota Rush 2924 maupun Avanza, keuda mobil memang memiliki keunggulannya masing-masing.

Namun tidak bisa dipungkiri kalau keunggulan All New Toyota Rush 2024 lebih hebat daripada Avanza. Hal ini dapat dilihat jika kita membandingkan mesin yang dipakai Rush dan Avanza, jelas sekali keduanya memiliki perpedaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Rush 2024, SUV Modern yang Ramah Lingkungan

Selain mesin, ada juga beberapa spesifikas milik Rush terbaru yang lebih unggul jika dibandingkan dengan Avanza. Berikut list keunggulan Toyota Rush terbaru dikomparasikan dengan spesifikasi Avanza.

Keunggulan All New Toyota Rush 2024

Mengutip dari beberapa sumber, setidaknya ada 5 keunggulan milik Rush jika dibandingkan dengan Avanza, dan sudah disebutkan satu sebelumnya yakni pada performa mesin Rush.

1. Ground Clearance yang Lebih Tinggi

Jika dibandingkan dengan milik Avanza, ground clearance milik Rush terbaru sangat tinggi hingga mencapai 220mm. Dengan ground clearance setinggi itu, memungkinkan Rush untuk melaju di jalanan tidak rata atau berlubang dengan sangat stabil.

Selain itu, Toyota Rush juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap, seperti Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Brake Signal (EBS). Fitur-fitur ini dapat meningkatkan keamanan berkendara, terutama di jalan yang tidak rata dan licin.

BACA JUGA:Seperti Liburan di Dalam Mobil, Begini Keunggulan All New Toyota Rush 2024 Jadi Pilihan SUV Tanah Air

2. Penampilan yang Lebih Gagah dan Kokoh

Selain ground clearance yang lebih tinggi, penamilan milik All New Toyota Rush 2024 juga lebih kokoh dengan garis-garis tegas hingga sudut yang tajam. Dengan desain seperti ini, membuat penampilan Rush semakin menjadi sorotan ketika melaju di jalan raya.

Sumber: