7 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal, Buat Healing Tipis-tipis Juga Bisa

7 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Tegal, Buat Healing Tipis-tipis Juga Bisa

7 Tempat Ngabuburit di Tegal untuk Menanti Buka Puasa, Salahsatunya Menikmati Sensasi Terombang Ambing Ombak--

Ketika Anda berkunjung ke Tugu Poci, Anda akan disambut dengan aroma wangi teh melati yang khas. Tugu Poci Slawi Ayu memiliki desain yang unik dan menarik, menjadikannya tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Selain itu, lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses oleh wisatawan. Anda juga bisa menikmati pemandangan sekitar yang indah dan menikmati suasana yang tenang di sekitar tugu.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Murah di Kabupaten Tegal untuk Keluarga, Anak-anak Pasti Senang

7.Rita Park

Rita Park adalah taman bermain yang sangat cocok untuk menghibur keluarga kecil Anda saat ngabuburit di Kota Tegal. Taman bermain ini terletak di jalan Kolonel Sugiono dan menawarkan berbagai wahana permainan yang menyenangkan.

Anda bisa mengajak anak-anak bermain sepuasnya dan berfoto di beberapa spot yang telah disediakan. Selain menawarkan wahana permainan yang seru, Rita Park juga sering mengadakan festival lampion yang menarik.

Anda juga bisa mencari berbagai kuliner untuk berbuka di tempat ini. Rita Park adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu sore bersama keluarga dan teman-teman.

Demikian artikel tempat ngabuburit di Tegal. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: