Lama Tak Ada Kabar, Honda Vario 125 2024 Terbaru Resmi Turun Harga Jadi Lebih Hemat

Lama Tak Ada Kabar, Honda Vario 125 2024 Terbaru Resmi Turun Harga Jadi Lebih Hemat

Lama Tak Ada Kabar, Honda Vario 125 2024 Terbaru Resmi Turun Harga Jadi Lebih Hemat, Minat?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Honda Vario 125 2024 menjadi perbincangan hangat di forum otomotif lantaran harganya turun. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak melalui pembahasan artikel di bawah ini.

Lama tidak ada kabar rupanya Honda menurunkan harga untuk skutik kesayangannya siapa lagi jika bukan Honda Vario 125 2024. Yup, Anda tidak salah dengar skutik sejuta umat ini harganya sudah turun menjadi lebih murah.

Tidak hanya pada Honda Vario 125 2024 saja yang harganya turun, varian 160 juga mengalami penurunan harga. Hal ini semakin membuat fans skutik ini senang. Terlebih menjelang bulan puasa banyak orang yang mencari sepeda motor baru.

Nah pada artikel ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai penurunan harga Honda Vario 125 2024 dan Vario 160. Terlebih, penjelasan spesifikasi dan fitur yang ada pada skutik ini juga akan ikut dijelaskan sebagai pertimbangan.

BACA JUGA: Spesifikasi Yamaha NMAX 160 2024 dari Desain Hingga Fitur Canggih yang Dimiliki

Alasan Honda menurunkan harga Vario 125 dan 160

Sebagai brand motor yang populer di dunia, Honda selalu berusaha memberikan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif. Dalam menjaga eksistensi dan loyalitas konsumen, Honda melakukan penyegaran pada model Vario 125 dan 160.

Nah, penyegaran dari produk tersebut rupanya membawa perubahan yang menarik yakni penurunan harganya. Adapun penurunan harga pada dua model tersebut adalah sebesar Rp1 juta masing-masing.

Sementara alasan Honda berani menurunkan harga Honda Vario 125 2024 dan Vario 160 adalah efisiensi produksi. Mereka mengklaim telah berhasil meningkatkan efisiensi dengan mengoptimalkan penggunaan bahan baku, tenaga kerja, dan mesin.

Selain efisiensi produksi, Honda juga menyatakan bahwa penurunan harga ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen. Honda ingin memberikan produk yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta Vario.

BACA JUGA: 4 Rahasia Ketangguhan All New Yamaha Nmax 2024, Skuter Matic Premium Terbaru dengan Fitur Terdepan

Spesifikasi Honda Vario 125 2024 dan Vario 160

Mengutip dari laman resminya, spesifikasi yang dihadirkan 2 model Vario ini masih tetap handal dan unggul walaupun mengalami penurunan harga.

1. Desain Tampilan

Sumber: