7 Mobil Bekas Murah dan Irit BBM, Siap Melaju Jarak Jauh Tanpa Khawatir Mogok, Rekomen Buat Mudik

7 Mobil Bekas Murah dan Irit BBM, Siap Melaju Jarak Jauh Tanpa Khawatir Mogok, Rekomen Buat Mudik

7 Mobil Bekas Murah dan Irit BBM, Siap Melaju Jarak Jauh Tanpa Khawatir Mogok, Rekomen Buat Mudik-otomotif-

RADAR TEGAL - Saat ini, mencari mobil bekas murah dan irit BBM menjadi tantangan yang mendebarkan. Bagi banyak orang, memiliki kendaraan pribadi bukan hanya sekadar kebutuhan, tetapi juga investasi jangka panjang.

Mobil bekas murah dan irit BBM memiliki daya tarik tersendiri dalam dunia otomotif. Dengan harga yang lebih terjangkau, konsumen dapat mengakses kendaraan berkualitas tanpa membebani anggaran.

Bagi mereka yang mengutamakan nilai ekonomis, mobil bekas murah dan irit BBM menjadi pilihan bijak. Penelusuran untuk menemukan yang sesuai dengan kebutuhan dan kriteria pribadi dapat menjadi perjalanan yang menarik.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi dunia mobil bekas murah dan irit BBM. Dari tips cerdas dalam pembelian hingga ulasan tentang model-model unggulan.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Mobil Bekas 60 Jutaan yang Cocok Banget buat Pulang Kampung pas Lebaran

Mari kita bersama-sama memahami cara membuat keputusan yang tepat saat memilih kendaraan yang tidak hanya hemat di dompet, tetapi juga ramah lingkungan.

7 Mobil bekas murah dan irit

Mudik tahun ini semakin dekat! Bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran, mobil bekas murah dan hemat BBM bisa menjadi pilihan tepat. Tak perlu khawatir mogok di jalan, 7 mobil bekas berikut ini siap menemani perjalanan mudik Anda dengan nyaman dan aman.

1. Daihatsu Ayla dan Toyota Agya (LCGC)

Dua mobil kembar ini terkenal dengan konsumsi BBM yang irit, mencapai 18-21 km/liter di dalam kota dan 20-23 km/liter di luar kota. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 80 jutaan untuk tahun 2013-2015.

2. Honda Brio Satya (LCGC)

Tak kalah irit, Honda Brio Satya mampu menempuh 17-20 km/liter di dalam kota dan 20-23 km/liter di luar kota. Harganya sedikit lebih mahal dari Ayla dan Agya, yaitu mulai dari Rp 100 jutaan untuk tahun 2013-2015.

3. Suzuki Karimun Wagon R (LCGC)

Mobil bekas murah dan irit BBM ini menawarkan kabin yang lega dan irit BBM, mencapai 17-19 km/liter di dalam kota dan 20-22 km/liter di luar kota. Harganya mulai dari Rp 90 jutaan untuk tahun 2013-2015.

Sumber: